DWI BLOG

WELCOME DI DWI BLOG

Minggu, 07 November 2010

Ulang tahun ke-50 Kaoru Tada's diperingati dengan khusus "Itazura na Kiss" DVD-Box



Untuk merayakan ulang tahun ke-50 Tada Kaoru, sebuah "Itazura na Kiss" DVD-BOX peringatan akan dibuat dalam memori dari seniman manga terlambat.

Meskipun rincian mengenai perusahaan mana yang untuk melepaskan DVD-BOX tetap kabur untuk sementara waktu, paket khusus akan memiliki semua 25 episode dari anime, serta ilustrasi yang digambar oleh Tada.

"Itazura na Kiss" dimulai kembali pada tahun 1990 dan telah diumumkan melalui Komik Margaret. Sebuah pendarahan otak yang fatal yang disebabkan oleh kecelakaan berarti bahwa Tada meninggal dunia sebelum ia bisa menyelesaikan cerita, sehingga melepaskan hanya 23 volume. Pada tahun 2008, versi anime dirilis dengan tema berakhir dibangun di sekitar memori nya.

"Itazura na Kiss" adalah tentang seorang gadis, Kotoko, yang jatuh cinta pada pria itu sekolah paling cerdas, Naoki. Karena kondisi yang tidak biasa, ia bergerak ke rumahnya dan dengan demikian kehidupan yang gila, menyenangkan, dan petualangan sedih menunggu, dingin-hati Naoki rajin.

Cerita ini telah diadaptasi menjadi sebuah drama live-action di Taiwan disebut, "Ini dimulai dengan Kiss", yang berlangsung selama dua musim. Korea baru saja memperkenalkan adaptasi kisah mereka sendiri sebagai drama berjudul, "Kiss nakal".

Piku-piku Itazura na Kiss

















Source/Photos: natalie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar