DWI BLOG

WELCOME DI DWI BLOG

Minggu, 14 November 2010

Hakushaku to Yoshi - Episode 1


Seperti semua orang mungkin tahu, kemarin jatuh seri anime pertama baru mulai ditayangkan. Hakushaku untuk Yoshi adalah adaptasi anime dari seri novel cahaya nama yang sama, oleh Mizue Tani. Ini diatur dalam Era Victoria Britania Raya dan pusat sekitar nama gadis Lyria Carlton yang adalah seorang Dokter Fairy.


Karena HaToY adalah salah satu dari mereka menunjukkan, bahwa Anda juga perlu tahu Jepang lancar atau memiliki sub judul untuk menonton dengan, jadi posting ini hanya akan menjadi pendapat awal saya seri, yang tampaknya cukup mengagumkan sejauh ini.

Oke aku akan keluar dari jalan sekarang jadi aku tidak akan berbicara tentang hal itu untuk seluruh posting, tapi aku benar-benar seperti animasi dalam seri ini, terutama latar belakang. Mereka begitu rinci. Animasi karakter cukup bagus juga, karena tampak seperti gambar cat air.


Acara dimulai dengan Edger (yang bishie seri utama), menginterogasi seorang pria yang diikat, dengan pistol. Orang itu menyebutkan Dokter Fairy dengan nama Lydia Carlton. Edger menurunkan pistol dan orang tampaknya meringankan, tapi kemudian mereka menunjukkan bagian luar gedung mereka kembali, sebagai tembakan terdengar di dalamnya. (Conclustion nomor 1: Edger's a badass )


Fokus bergeser ke Skotlandia. Seorang anak dan ibunya melewati sebuah rumah, di mana anak membaca tanda tentang Dokter Fairy. Lydia muncul keluar dari balik semak-semak dan mulai berbicara kepadanya tentang peri, sebelum ibu menyeret dia pergi, jelas takut bahwa dia bertemu dengan seorang werido.


Setelah mereka meninggalkan kucing Lydia, Nico muncul dan mulai berbicara padanya. Aku punya perasaan bahwa Nico akan digunakan untuk tujuan meringankan terutama komedi. Dia sepertinya dia mengira menjadi semacam sarkastis. Saya suka dia walaupun (sebagian karena dia mengingatkan saya pada kucing dari The Return of Kucing).

 

Sebuahmailman datang dan melihat apa yang tampak seperti Lydia berbicara sendiri. Dia melihat beberapa brownies bermain-main dengan kantong pos dan reprimed mereka, daripada meminta maaf bagi mereka untuk tukang pos saat mereka terbang scading mail nya. Dia tampak panik tentang hal ini, dan lari qiickly setelah mengumpulkan surat dan memberinya surat untuknya. Aku tertawa di adegan ini, walaupun saya merasa kasihan Lydia. Itu harus orang yang memiliki keras berpikir Anda gila atau delusional ketika Anda hanya mencoba membantu mereka dengan masalah peri terkait.


Lydia menerima undangan untuk pergi ke London. Nico dan berbicara tentang hal itu, dan mulai tertawa tentang sesuatu yang dia katakan sebagai pembukaan dimulai.


Tidak ada pembukaan nyata atau berakhir pekan ini, sejak membuka hanya menunjukkan klip dari episode ini dan mereka hanya memainkan berakhir di bawah dua atau tiga menit terakhir pertunjukan. Saya tidak terlalu suka lagu pembuka yang banyak, meskipun berakhir suara oke.


Aku tertawa keras pada gambar yang mereka gunakan untuk Narator untuk menjelaskan mitologi dari seri. Semua mata merah bersinar, bahkan untuk unicorn atau kuda.

It would be useful to have a cat that read the paper. They'd keep you up to date on what was going on.

Lydia dan Nico naik perahu ke London. (BTW terlihat seperti membaca koran Nico memiliki artikel tentang Edger) Petugas kapal datang oleh Lydia pindah ke sebuah ruangan yang lebih besar. Dia khawatir bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan ruangan dan tampak di dalam lemari. Melihat apa-apa dia lega .. untuk seperti lima detik, sejak acak cokelat berambut turun datang di belakang meraih dan Kuasai nya. Ia mengatakan bahwa ia membutuhkan bantuan dan karena ia tampak terluka Lydia memutuskan untuk membantunya.


Heh. Saya suka adegan seperti ini. Orang berambut cokelat's sedikit tersenyum sebelum dan sesudah, malu Lydia. Semuanya begitu manis. Ini adalah yang pertama dari banyak episode ini saja.


Lydia mengalihkan perhatian petugas kapal dengan mengatakan mereka sesuatu yang salah di atas kapal. Ketika mereka berjalan ke melihatnya, pria berambut cokelat muncul, mengambil tangannya dan mereka mulai untuk melarikan diri. Petugas melihat mereka dan mengejar adegan epik berikut.


Aku ingin tahu apakah aku satu-satunya orang geli oleh fakta bahwa adegan kilauan bishie pertama di HaToY, terjadi ketika seorang pria pada seseorang pertanyaan pukulan di wajah. Saya belum adegan sparkle bishie untuk menghantam orang dalam menghadapi Fushigi Yugi sejak.


Adegan pengejaran berakhir, dan Lydia dan pria berambut cokelat berada dalam ruangan acak di atas kapal. Brown pria berambut tertidur, dan begitu juga Lydia.


Lydia bangun untuk mengetahui identitas pria berambut coklat tidak lain kemudian Edger. (Kesimpulan dua: saya mendapatkan perasaan Edger suka bermain-main dengan orang).

Why do I get the feeling that when Yaoi fangirls watched this scene of the episode they embraced a new pairing? sigh

 Mengapa saya mendapatkan perasaan bahwa ketika Yaoi fangirls menyaksikan adegan ini dari episode mereka memeluk pasangan baru? mendesah

valat Edger's, Raven datang ke ruangan. Raven cukup tampan juga, dan sepertinya tahu banyak tentang Edger. Saya harap kita akan bisa melihat lebih dari persahabatan mereka dalam episode mendatang. Edger memperkenalkan dirinya dan Raven untuk Lydia resmi, ketika dia bertanya-tanya mengapa ia tahu namanya.


Aku punya perasaan yang ada akan banyak Lydia tsundere di masa depan, yang oke oleh saya ^ _ ^. Nana Mizuki aturan di menyuarakan Tsunderes sebagai Utau dari Shugo Chara membuktikan.


.. Saya juga mendapatkan perasaan kita akan melihat banyak ini (Edger mendapatkan Lydia untuk berubah menjadi pakaian yang berbeda). Dia tampak lucu dengan dia. (Tentu saja dia tampak lucu dengan rambut ke bawah juga).


Lydia pergi ke makan malam dengan Edger, di mana mereka duduk dengan pasangan yang lebih tua, seorang wanita dan seorang pria. Lydia jam tangan Edger berbicara dengan orang lain mencoba untuk mencari dia.


sahabat makan malam Edger mengganggu. Ketika Lydia tidak setuju tentang sesuatu yang mereka katakan dan berbicara, mereka tidak mengambil dia serius dan orang acak dan wanita bahkan ejekan apa katanya.


Edger setuju dengan Lydia meskipun, mengejutkan semua orang di meja, termasuk Lydia dirinya sendiri. Jika saya tidak suka Edger sebelum aku seperti dia sekarang, baik untuk mencuat untuk Lydia dan menempatkan para tamu makan malam mengganggu, terutama wanita acak, di tempat mereka.


.. Ini menegaskan bahwa Nico akan menjadi komedi meringankan karakter. Dia bertingkah seperti dia di kapal pesiar.

pembicaraan Lydia untuk Nico mungkin tentang makan malam, dan Edger, ketika manusia itu sendiri muncul. Mereka berbicara sebentar, dan Edger bertanya apakah Lydia minum. Dia mendapat dicentang tentang hal ini, dan berteriak kepadanya.


Mereka mulai untuk berkomunikasi. Apa yang mereka bicarakan mungkin sangat penting untuk plot. Saya tidak sabar untuk melihat ketika seseorang melepaskan selam dari episode 1, yang adalah bagaimana saya mungkin akan menonton sisa musim.


Ketika mereka sedang berbicara Edger mengambil langkah maju menuju Lydia dan dia mundur dari dia. Ini terus berlanjut. Anda benar-benar tidak bisa menyalahkan Lydia meskipun karena Edger memiliki ekspresi sedikit menakutkan di wajahnya saat ia berbicara padanya.

.. Apalagi jika itu mengarah pada adegan seperti ini! ^ _ ^ Lydia mundur ke jauh dan hampir jatuh dari pagar. Edger berhasil menangkapnya (meskipun pin rambutnya jatuh ke air dan mengapung pergi). Lydia hanya memungkinkan dia terus ke dia selama sekitar 3 detik meskipun sebelum ia mendorong dia pergi. Itu mungkin akan terjadi banyak dalam acara ini untuk sejak tsundere, sebuah Lydia.


Tidak ada preview untuk episode berikutnya, saya kira karena episode ini adalah anyways ekstra panjang.


HaToY Semua dan semua tampak menjanjikan. Lydia tampaknya seperti pahlawan, keras kepala tidak stereotip, Edger tampak seperti bishie keren yang suka menggoda orang, dan Nico, adalah jenis hewan peliharaan aku ingin jika saya memiliki seekor kucing. Jika saya blog atau tidak semua tergantung pada jadwal saya (sejak aku dipilih sebagai reviewer untuk program cappies di sekolah hari ini saya), selam availabilityof, dan berapa banyak orang akhirnya blog itu. Saya pasti merekomendasikan hal ini kepada siapa saja untuk mencari sesuatu untuk menonton musim gugur ini.


Edit: Hanya finshed menonton subs untuk episode pertama HaToY. Itu bahkan lebih baik jika Anda memahami apa yang sedang terjadi, dan Bantar antara Edger dan Lydia yang menang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar