DWI BLOG

WELCOME DI DWI BLOG

Selasa, 30 November 2010

Nodame Cantabile: Volume 10, Part 2



Dan sehingga mulai melakukan persaingan. Ada beberapa lelucon yang sedang berlangsung tentang-kepala tempat tidur Chiaki dan berbagai karakter terus bertanya padanya apakah dia tidur terlambat atau tidur banyak (terjemahan ke Bahasa Inggris adalah jelas kecil di sini). Beberapa hal musik terjadi dan karena aku tidak sangat akrab dengan istilah musik, itu tidak jelas bagi saya apa banyak yang diterjemahkan berarti Jepang. Namun demikian, putaran pertama kompetisi sepertinya kontestan memilih dari kotak dua potong untuk melakukan. Mereka mempelajari lagu dan kemudian bangun di depan orkestra dan memberitahu mereka cara bermain dan kemudian orkestra memainkan sementara kontestan yang melakukan. Chiaki, Jean, dan Kitahira melewati putaran pertama. Putaran kedua terlihat seperti itu melibatkan para kontestan mengambil dua lagu yang sama, belajar mereka selama 15-menit dalam ruangan soliter dan kemudian keluar untuk memberitahu orkestra cara bermain bagian dan kemudian melakukan potongan sebagai orkestra memainkan. Pada akhir ronde ini para hakim dan musisi dalam orkestra berbicara tentang Jean dan Chiaki, Jean mengatakan bahwa sangat warna-warni (ekspresif mungkin) dan Chiaki yang solid dan bermartabat. Keesokan harinya Chiaki dan Kitahira bertemu satu sama lain di pagi hari. Kitahira terkejut bahwa Chiaki adalah sarapan tenang dan bertanya Chiaki kalau dia akan melihat pesaing lain selama babak ketiga. Chiaki menginformasikan Kitihira yang gilirannya adalah hari berikutnya di malam hari. Setelah berpikir tentang hal itu sedikit, Chiaki memutuskan bahwa ia akan melihat pesaing lainnya dengan Kitahira. 

Sebelum putaran ketiga, Nodame Frank mengatakan bahwa dia khawatir tentang Chiaki dan akan ke-3 putaran. Frank menyertai dia. Dia mencium poster Chiaki, banyak yang malu Frank. Bagian pertama dari putaran ketiga tidak berjalan baik bagi Chiaki. Tidak senang dengan kinerja, ia berhenti orkestra di tengah potongan dan memberitahu mereka untuk memulai kembali dari awal. Setelah pertunjukan, bagian Nodame cara dengan Frank, menjelaskan kepadanya bahwa dia perlu berbicara dengan Chiaki. Jadi dia pergi ke hotel Chiaki, dan Chiaki adalah dalam funk benar-benar buruk dan mengatakan dia tidak ingin melihatnya. Dia berhasil untuk pergi ke kamarnya tetap. Dia memberi Chiaki berbicara semangat, mengatakan kepadanya bahwa tidak ada yang telah diputuskan belum dan bahwa ia harus menjadi seperti dia dan tidak menyerah. Chiaki bertanya padanya apakah dia datang untuk menggosok garam pada luka dengan bahwa pidato lumpuh. Nodame kemudian menyarankan mereka pergi makan. Di restoran, mereka menghadapi Jean dan Youko. Youko menggosok performa yang buruk Chiaki dan Nodame set off. Jean menghentikan kucing berikutnya-melawan dengan mengatakan Youko dia lelah dan ingin pergi, meskipun fakta bahwa mereka telah memesan hidangan penutup. Mereka pergi dan Nodame mengambil hidangan penutup (jadi Nodame-suka). 

Chiaki dan Nodame meninggalkan mabuk restoran dan Nodame mengatakan dia harus pergi kembali ke tempat dia tinggal bersama Frank. Chiaki memberitahu padanya bahwa kereta telah berhenti untuk diperebutkan malam hari dan kemudian tangannya dan mengajak dia untuk tidur di kamar hotelnya. Nodame bertanya apakah tidak apa-apa, dan frets tentang tidak memiliki perubahan pakaian. Nodame akhirnya tidur di sofa dan dia terlihat cukup tidak nyaman, kecewa, dan marah tentang situasinya. Di pagi hari, Nodame telah membangunkan Chiaki sangat tidur, mengingatkannya bahwa pesaing utama adalah masih berlangsung. (Saya kira Chiaki adalah kepala-mengantuk.) Nodame dan Chiaki pergi ke persaingan untuk menonton kompetitor lain. Sekarang giliran Kitihira dan dia begitu diambil oleh musik yang ia muncul untuk terbang podium. Chiaki kekhawatiran tentang dirinya, tapi kemudian meyakinkan dirinya bahwa ini adalah kesempatan. Akhir Volume 10.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar