DWI BLOG

WELCOME DI DWI BLOG

Minggu, 14 November 2010

Shugo Chara! Doki!- Episode 2


Oke kabar burukKabar Baik.

Kabar buruknya adalah bahwa ini adalah episode lain rekap. Sigh. Hanya setelah kami sudah memiliki satu minggu lalu. Ini satu fucuses pada karakter Paskah bukan Amu dan geng.

Kabar baik: Ada rekap jauh lebih sedikit keseluruhan, pengisi sekitarnya untuk rekap cukup menghibur dan bahkan plot revelvant dan ada Ikuto dan Amuto. Selain itu, minggu depan tampak seperti ada kembali ke jalur dengan plot (bahkan jika itu adalah anime jelek hanya busur.)

Aku akan mengatakannya sekarang walaupun: Saya akan dikirim iblis gaya dendam Kyoko untuk Satelight jika mereka membuat rekap episode lain dalam tiga puluh episode berikutnya. Ini mulai jadi hampir sama buruknya dengan Keadaan-Nya dan Nya.

Episode

Sepertinya setiap minggu, gadis-gadis akan memperkenalkan episode sebelum episode. Hal ini mengingatkan saya pada bulan pelaut entah bagaimana. Tidak apa-apa saya kira, setidaknya untuk busur filler. Saya hanya berharap mereka tidak melakukannya ketika mereka sampai ke busur Ikuto, karena akan menghancurkan jenis keseriusan plot.



Saya punya teori bahwa beberapa fangirls cepat mengancam Satelight untuk menempatkan Ikuto di anime lebih, karena mereka tampaknya akan menambahkan kepadanya banyak episode lately. dimulai dengan Ikuto dan Yoru terlibat dalam hobi favorit mereka: tidur di beberapa bukit acak di tengah sore. Yoru mulai bugging Ikuto tentang sesuatu (seperti biasa). Yoru mengatakan sesuatu yang lain dan Ikuto tertawa.

Aku hanya mendengar Ikuto tertawa mungkin sekali sebelum di seluruh seri. Menyeringai, pasti. Senyum, beberapa kali. Namun sebenarnya tertawa? Itu tidak terjadi, dan tampaknya jenis OCC, tapi masih lucu dan karena itu perlu didokumentasikan.


Saya pikir gambar ini cukup banyak meringkas mengapa Yoru adalah chara kedua favorit saya. ^ _ ^



Di kebun Wali ', Tadase mencoba untuk memulai percakapan tentang isu-isu dewan mahasiswa penting, tapi Rima, Yaya, dan Amu terlalu sibuk makan donat untuk pemberitahuan. ^ _ ^ Kelihatannya para penjaga setidaknya memiliki lebih banyak kesamaan dengan charas mereka maka biasanya ditampilkan, karena merupakan situasi yang sama persis seperti minggu lalu.


Para Yaitu adalah karakter banyak manis secara individu maka sebagai sebuah kelompok. Mendapatkan begitu gembira atas Donets dari toko disebut donat King's.


Tadase mencoba untuk kembali pada topik, tapi Amu mengalihkan perhatian dia dengan memberinya donat. Dia selera dan berpikir itu baik. Dia dan Amu kemudian masuk ke salah satu kecil mereka saling memandang dikelilingi oleh latar belakang jantung. (Aku baik-baik dengan ini karena saya pikir itu hanya adil bahwa Tadamu dewasa penggemar mendapatkan saat kecil mereka, karena itulah yang aku inginkan jika itu adalah mendukung pasangan saya.)


Ada satu hal yang saya tidak mendapatkan. Apakah Yaya dukungan Tadamu atau Kamuri? Di episode 44 ia tampak di sisi Kairi, tapi di sini dan di pembuka musim ini, dia tampak seperti dia suka Tadamu. Ini membingungkan.


Paskah idiot nomor 1 Rima tenang menyeruput teh, sambil kekacauan terjadi di sekitar dia (segera dia akan memiliki seseorang untuk melakukan hal ini dengan). Itu sebabnya dia awesome. Sayang ini hanya bagian di episode. Aku berharap dia akan memiliki peran lebih aktif minggu depan.



I don’t know why this made me laugh so much, it just did. BTW neither Easter Idiot number one, nor Evil Stepdad, look any cuter in chibi form.

Paskah idiot nomor 1 dan 3 boneka tangan gunakan untuk memberitahu plot utama Easter melalui musim lalu, serta menunjukkan reformasi Nikadou, Utau dan Sanjou. Boneka terlihat seperti Tadashi dari Special A.

Paskah nomor Idiot 1 berakhir rekap dengan menangis atas bagaimana nya tercinta "Yukari-sempai" hilang, sementara rekan kerja melihat dia seperti dia werido seorang. (Saya tidak bisa menunggu hari dia melihat Sanjou dan Nikadou pada tanggal Sanjou mungkin akan punch,. Dan Nikadou mungkin akan membuat beberapa komentar sok tahu).

Paskah nomor Idiot 2 hadir kembali dengan donat dari Raja Donuts (acak geli dengan kenyataan orang-orang baik dan orang-orang jahat memperoleh makanan dari tempat yang sama.)


Tiga idiot menunggu lift, dan ingat gagal sendiri upaya mereka untuk mendapatkan Embrio. Mereka dipaksa untuk mengakui bahwa mereka adalah pecundang. Idiot Nomor 1 mendapat emo, sementara dua lainnya mencoba untuk menghiburnya.


Sungguh menarik untuk dicatat bahwa ketiga adalah Paskah hanya karyawan yang tampaknya takut baik Evil ayah tirinya dan Ikuto. Nikadou dan Sanjou tampak jengkel dalam "Aku benci bos saya" macam cara oleh Evil ayah tirinya, dan merendahkan terhadap Ikuto. Paskah benar-benar telah jatuh terpisah sejak mereka pergi.


Amu pergi untuk menyuap memberikan Kingdonuts pertama. charas Amu's melihat Sparkle buku Hati. Ran meminta sesuatu yang Pertama Raja dia membisikkan sesuatu padanya, saya berpikir tentang bagaimana dia orang yang menulis buku (tidak tahu pasti). Dia membaca peduli Amu yang menarik Facebook kartu Joker. Mereka berbicara selama beberapa menit tentang sesuatu dan ia menyebutkan kunci Humpty.



Sementara itu, Ikuto akan dibangunkan dengan hujan jatuh di wajahnya. Amu berjalan rumah dan berhenti untuk berdiri di bawah pohon untuk menghindari basah. Ternyata dia di taman biola yang romantis. Dia melihat tangga di mana Ikuto berdiri di episode 12 dan 49, dan berpikir tentang dia.


.. Dan seperti selalu setiap kali dia berpikir tentang Ikuto, dia muncul. ^ _ ^ Sama seperti di episode 4 (atau dalam film spiderman pertama).


Amu, dimengerti panik mulai slip dan Ikuto mengulurkan tangan dan menangkap dia.


Mereka berdua berdiri di bawah pohon untuk mencegah basah kuyup. Amu's bertindak seperti Tsundere seperti biasa, sehingga tidak banyak percakapan terjadi.


Sementara itu, charas Yoru dan Amu's memiliki percakapan. Aku tidak benar-benar memahaminya, tapi kelihatannya lucu.

Kembali di peternakan, Tadase pergi menemui Pertama Raja, dan keajaiban di mana Amu adalah. Pertama Raja mengatakan Tadase dia sudah pergi. (Aku ingin tahu apakah Pertama Raja sengaja mengatakan Tadase ini, maka ia akan pergi mencari dan dia plot mengatur ke dalam gerakan.)


Kembali ke Amu dan Ikuto. Amu ingin mengatakan sesuatu, tapi masih terlalu keras kepala untuk mengatakan apa-apa. Ikuto bertanya tentang sesuatu, dan keduanya mulai berbicara. Ikuto mengatakan sesuatu yang membuat Amu masuk ke Amuto besar flash belakang musim lalu.


Setelah dia selesai mengingat dia mulai berbicara dengan Ikuto tentang biola.


Seperti biasa Ikuto mengatakan sesuatu untuk menggoda Amu. Dia marah dan dia mulai tertawa. (Itu dua kali dalam satu episode). Sepertinya Yoru dan Amu adalah satu-satunya yang bisa membuat tertawa Ikuto yang masuk akal, karena mereka satu-satunya orang Ikuto benar-benar tersenyum sekitar, sebagai lawan menyeringai. Juga, pada saat seseorang mengatakan kepada saya Ikuto tidak lucu saya berencana untuk menunjukkan mereka gambar ini.


Saya suka reaksi charas dengan hilangnya suasana romantis, dan juga karakter Amu keren dan pedas. Memang benar sekalipun. Amu tidak pernah pergi ke mode dingin dan pedas sekitar Ikuto. Hanya saja tidak mungkin.


Tadase datang sekitar pada saat itu dengan payung, tersenyum karena dia melihat Amu. Senyumnya dengan cepat berubah menjadi kerutan ketika ia melihat Ikuto. Dua kata pertukaran anak laki-laki dan setuju untuk melawan.


Menariknya, ini mungkin memerangi paling kuat Tadase dan Ikuto pernah memiliki, di luar pertempuran resmi antara Paskah dan para Wali. Juga, Ikuto tampak luar biasa dalam pertarungan, lebih lagi maka ia biasanya itu. Aku ingin tahu apa yang membawanya pada.


Amu sama khawatir dan terganggu oleh mereka berdua.


Dia berpikir kembali, untuk Ikuto ketika dia menyebutkan secara tidak langsung tentang pergi ke taman hiburan dengan Utau dan Tadase, dan sekitar Tadase berbicara tentang bagaimana dia, Ikuto dan Utau digunakan untuk menjadi teman. Amu memutuskan dia tidak ingin melihat dua orang yang digunakan untuk menjadi teman baik seperti melawan dan berlari kepada mereka.


Halfway ada kunci nya mulai bersinar, mungkin karena kekuatan "cinta" nya dan "keberanian". Dia mulai Chara-nari sebagai Ran.


Dunia di mana Amu transformasi di musim ini dikelilingi oleh lampu bersinar dan latar belakang ungu.


Kekuatan rok mini di atas anak laki-laki remaja. Ia bahkan membuat pertempuran rivalsstop pahit. (Itu hanya penjelasan saya untuk titik memiliki Amu transformasi.)

Tampaknya kekuasaan Suped Facebook baru dari Kunci Humpty juga mempengaruhi Kunci Dumpty. Contoh lain tentang bagaimana Kunci dan Kunci (Ikuto Amu yaitu dan semakin dekat).


Hujan berhenti selama berjuang dan transformasi baru Amu's. Dia berbalik dan melihat Tadase tersenyum padanya, tetapi sebagai Ikuto biasa, telah menyelinap tanpa memperhatikan siapa pun. Dia, Tadase dan Ikuto melihat pelangi di langit dan saat-saat tegang sebelumnya tampaknya terlupakan.


Evil ayah tirinya dan Gozen sedang mendiskusikan rencana baru mereka untuk mendapatkan Embrio kembali di gedung Paskah. Nikadou disebutkan, jadi aku bertanya-tanya apakah ini adalah rencana bahwa ia memasak ketika ia masih menjadi anggota Paskah.

Pada saat terakhir dari episode, seorang gadis misterius yang terlihat di bandara.

Preview





Plot episode ini tampaknya menjadi salah satu dari video promo Doki yang menyebabkan begitu banyak kegelisahan di Shugo Chara! Fandom, serta menjadi tidak ada rekap episode Season pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar