DWI BLOG

WELCOME DI DWI BLOG

Minggu, 07 November 2010

[Article] The Drops of God : jika Jang Geun-Suk, “Kanzaki Shizuku”






Setelah menonton Jang Geun-Suk dalam "You're Beautiful", dengan karakter pemilih nya, kesombongan dan menentang ibunya sendiri Hwang Tae Kyong mengingatkan saya pada karakter lain, yaitu "Kanzaki Shizuku". Dia salah satu karakter utama dalam manga Jepang "The Drops of God" yang sudah mendapat hak cipta BYJ untuk menghasilkan ke seri drama tapi masih tertunda untuk sementara oleh beberapa alasan (sayang Keyeast, berapa lama Anda menunggu proyek ini?).

Kanzaki Shizuku adalah putra tunggal taster anggur terkenal. Dia lahir-untuk-menjadi pencicip anggur yang besar, tetapi untuk menentang ayahnya sendiri ia memutuskan untuk menjadi seorang salesman di Beer Perusahaan sebagai gantinya. Ketika ayahnya meninggal dan meninggalkan kehendak-Nya yang mengatakan, Shizuku harus bersaing dengan Tomine Issei untuk menemukan "12 Apostles" anggur untuk mewarisi semua anggur besar di dunia yang ia kumpulkan di gudang anggurnya.


Tentu, Shizuku adalah orang baik, dia musik hidup dan cinta, tetapi juga ia punya harga diri sendiri, dan menentang ayahnya sendiri. Untuk Tomine Issei, dia seorang kritikus anggur terkenal tapi tak berperasaan. Dia hanya memiliki gairah dalam anggur. Tomine tidak memiliki berbakat seperti Shizuku. Kesuksesannya berasal dari pengorbanan-nya saja.

Tidak diragukan lagi bahwa Tomine Issei diciptakan untuk Bae Yong Joon saja, bahkan penulis (Tadashi Agi) mengakui bahwa mereka menciptakan karakter ini setelah Yong Joon-ssi. Jadi peran ini bukan untuk orang lain, tapi Bae Yong Joon.

Untuk Shizuku, kami (BYJ Family) telah membangkitkan banyak aktor yang bisa cocok untuk peran ini, seperti Kwon Sang Woo, Song Seung Hon, So Ji Sob, dan banyak lainnya. Tapi tampaknya tidak ada yang "benar" manusia untuk peran ini. Sampai saat ini, saya telah mengamati "You're Beautiful" (sebenarnya, saya telah dipaksa untuk menonton drama ini dengan Roytavan Unni, saat ia mengatakan "Anda perlu melihat ini sekarang", jadi aku, enggan, kiri IRIS saya belakang dan menonton drama ini bukan ... haha) dan saya sangat terkesan dengan Hwang Tae Kyung atau dalam kehidupan nyata adalah aktor muda bernama "Jang Geun-Suk".






Ini bukan drama pertama Jang Geun-Suk bahwa saya telah menyaksikan. Aku pernah melihat dia sebelum di "Hong Gil Dong" dan "Beethoven Virus". saya  tertarik dengan penampilannya begitu banyak (bahkan dia begitu cute dengan intens mata dan membunuh senyum ^ ^). Tapi dalam "You're Beautiful", aku sangat terkesan dengan keterampilan kinerja, terutama bakat musiknya .... Itu sangat menakjubkan! Karena dia bukan musisi profesional seperti dua anggota lain dari AN Jell (Jeremy & Shin Woo). Meskipun drama ini adalah komedi-romantis, tapi beberapa adegan yang dramatis dan biarkan dia menunjukkan emosinya. Terutama di adegan yang dia acaranya menyakitkan ketika dia menyadari bahwa ibunya tidak pernah ingat bahwa ia memiliki alergi terhadap udang, aktingnya sangat terkesan!

Bintang hanya bersinar (bahkan dia dalam showbiz lebih dari 10 tahun) memiliki potensi untuk menjadi Asia Wave berikutnya (saya tidak akan menggunakan Hallyu, karena BYJ tidak suka. Apakah ini baik-baik saja untuk Anda, YJ-ssi? ^ ^ ). Untuk saat ini, Jang Guen-Suk adalah meroket. Dia menjadi heartthrob bagi banyak gadis di seluruh Asia. Jika BYJ seperti Polaris yang membimbing kita ketika kita kehilangan (sebagai Junsang kata, setiap kali Anda merasa kehilangan, mencari Polaris ... ^ ^) bintang yang manapun kita berada, ketika kita memandang ke langit, Polaris akan selalu membimbing kita jalan. Jang Geun Suk -akan bintang yang bersinar dan menemani kami sepanjang jalan ketika kita harus berjalan dalam kegelapan saja.


Seperti kita semua tahu dengan baik bahwa Bae yong Joon disebut "a middle-aged woman killer" (jangan menyinggung BYJ, mereka benar-benar disebut seperti ini ... hoho). Sekarang Jang Geun-Suk menjadi "a young girl killer" (Anda memiliki perusahaan sekarang, BYJ ^ ^ / JKS, senyum Anda benar-benar dapat membunuh gadis-gadis ... ^ ^). Jika kedua bintang bersinar memiliki kesempatan untuk bertemu dalam sebuah drama, ibu dan anak tidak perlu berjuang untuk TV mereka lagi. Mereka dapat duduk berdampingan dan menonton heartthrob mereka bersama dalam damai. Itu akan menjadi adegan yang sangat menarik, don't you think?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar