DWI BLOG

WELCOME DI DWI BLOG

Sabtu, 13 November 2010

Skip Beat Desain Anime


Skip Beat kru anime diperbarui mereka websited baru-baru ini dengan desain yang lebih rinci anime Kyoko, Ren dan Sho. Banyak yang telah mengeluh tentang desain.


Kyoko Mogami
Merah muda yang mereka gunakan seragam baginya bagian Aku Cinta, adalah jauh berbeda dari apa yang saya harapkan. warna gambar manga selalu membuat jumpsuit lebih yang berwarna merah atau warna oranye, tidak bismel Peto berwarna. Saya suka warna yang lebih baik sekalipun. Ini lebih cocok dengan apa yang dikatakan orang tentang hal itu dalam manga.If mereka membuat sosok Kyoko dalam dirinya Cinta seragam, aku akan mendapatkannya, dan mungkin Kanae dia juga, jika mereka membuat salah satu di seragamnya.

Pose nya dalam desain adalah tertawa layak. Hal ini mengingatkan saya pada bagian manga.

Sho/Shotaro Fuwa

Sho/Shotaro Fuwa
lol di Sho's berpose juga. Staf anime tampaknya sedang membuat mereka berpose di cara-cara yang mereka miliki atau mungkin benar-benar berpose di manga. Sho's pose jeritan bahwa dia pikir dia adalah supermodel dan bahwa setiap orang harus menyembah Dia, yang adalah bagaimana dia benar-benar berpikir.

Ren Tsuraga

Ren Tsuraga
Ren pose cocok dia juga. Itu suatu tempat antara "Aku tidak dapat diganggu dengan ini" dan menatap ke kejauhan misterius.


Secara keseluruhan, saya pikir desain yang cukup bagus. Semua orang mengeluh tentang bagaimana mereka tidak seperti manga, tapi desain anime tidak pernah seperti manga, dan karya seni Nakamura-Sensei akan sangat sulit untuk menghidupkan. Saya pikir mereka punya sedekat itu bisa saja. Kyoko terutama baik dari apa yang saya telah melihat begitu jauh dari desain dan trailer itu. Kuning yang sangat terang yang mereka gunakan untuk Sho adalah sedikit mengganggu dan menutup up wajah dalam desain di atas adalah agak buruk, tapi saya pikir itu karena mereka terlalu generik. Ekspresi wajah yang pergi dengan bagian pose desain di atas baik-baik saja, dan ekspresi wajah di anime yang sebenarnya (seperti terlihat di trailer) yang dilakukan dengan baik juga. Aku ingin melihat Yashiro dan desain karakter Kadae untuk anime juga, tapi pertama kalinya mereka akan ditampilkan adalah dalam acara yang sebenarnya. Beberapa karakter lain yang ditampilkan dalam trailer, seperti wanita yang menjalankan restoran itu Kyoko bekerja terlihat seperti rekan-rekan mereka sebagai possble manga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar