DWI BLOG

WELCOME DI DWI BLOG

Minggu, 14 November 2010

Shugo Chara! Doki!- Episode 1


Gambaran indah Rima, mengungkapkan perasaan bahwa aku, dan mungkin mayoritas fandom SC, memiliki terhadap Satelight sekarang. Mengapa? KARENA MEREKA MEMULAI ATAS MUSIM BARU DENGAN EPISODE rekap Serius,! Tidak kami memiliki salah satu dari hanya delapan episode yang lalu? Dan yang satu lebih baik, karena di antara rekap, kami mendapat bahan plot revelant. Saya merasa seperti pinjaman setan Kyoko dendam dan membawa mereka ke Satelight sekarang.



New Op and ED




Apakah seseorang membunuh saya jika saya katakan saya suka op baru? Minna Daisuki lebih baik, baik sebagai sebuah lagu dan untuk animasi, tapi tidak ada Minna Tamago agak dari catchy semua sama. Menampilkan penjahat pengisi dalam OP gila saya sedikit berlalu, tapi setidaknya mereka tidak menunjukkan di tembakan kelompok terakhir. Aku suka adegan dengan Ikuto, Utau, dan Amu, dimana setelah mendapatkan Ikuto dekat dengan Amu, aneh Utau dan Ikuto berjalan pergi seolah-olah ia tidak ada hubungannya dengan. Juga fakta bahwa Rima dan Nagihiko yang dikelompokkan bersama untuk OP.


Saya suka akhir yang baru. Ini yang pertama sejak rentai pengendara untuk memiliki karakter manusia di dalamnya. Saya suka bagaimana hal itu terstruktur sebagai cerita. Dimulai dengan Amu, siapa yang tertidur di mejanya. charas nya mencoba untuk membangunkannya, tetapi tidak ada yang berhasil. Kita melihat dalam mimpi Amu, di mana dia, Miki, Suu dan Ran menari dan bermain bersama di lapangan. Kemudian ia pergi dengan karakter yang menunjukkan Kukai pertama dan Yaya, Rima dan Nagihiko (saya kira Satelight mendapat memo Rimahiko dari Peach-Pit), Utau dan Random pengisi gadis penjahat (Saya harap dia seperti Ikuto, sehingga Utau akan memiliki alasan untuk membunuh) nya, Tadase dan Ikuto, dan Amu. Ada saat Tadamu di OP juga, jadi saya kira Satelight tidak ingin membuatnya terlihat seperti Ikuto dan Amu yang item belum. ED berakhir dengan Amu kembali di mejanya dengan senyum konyol di wajahnya karena dia bermimpi tentang lagu Ikuto.The bagus juga dan saya sudah menyukainya. Side note: Amu tampak lebih tua di UGD, seperti di remaja dia pertengahan. Menarik.


Episode

Hal ini dimulai dengan Kiseki yang telah menyerukan pertemuan lain charas untuk berbicara tentang Embroyo, ketika Amu dan geng adalah di sekolah. Setelah ia membuat pidato singkat, dia menengadah untuk melihat gadis-gadis tidak begitu terkesan.


Heh. Salah satu dari sedikit tertawa selama episode. ERU kesungguhan dan kurangnya Iru tentang peduli apa yang terjadi, yang menggemaskan bersama-sama. Saya harap kita akan bisa melihat lebih banyak kelompok Utau's chara aneh pasangan di episode mendatang. (Dan semoga Utau dengan mereka).


Saya merasa kasihan Kiseki kadang-kadang. Ia mempunyai pikiran yang trik satu, dan charas lainnya semua memiliki rentang perhatian yang pendek, sehingga ia tampaknya memiliki banyak kesulitan dengan mereka. Dia berhasil mendapatkan kembali ketenangannya dan mulai berbicara tentang bagaimana mereka melihat Embrio di episode terakhir.


Tetapi ketika ia menengadah, ia melihat bahwa gadis-gadis mengabaikan pidatonya dan memainkan beberapa permainan bola. Ia berteriak pada mereka, dan Iru marah padanya. Dia mengatakan sesuatu untuk menggoda dia dan yang lainnya bergabung masuk Apapun yang katanya benar-benar ketakutan dia keluar, tapi Miki memberitahu dia untuk bertempur di (menurut saya). Dia mendapatkan kembali kepercayaan dirinya, tapi kemudian suara mulai berbicara ...


Dia berbicara dari telur dan menetas. Gadis-gadis mengabaikan Kiseki lagi, dan pergi untuk berbicara dengan Dia. Saya pikir episode ini ada terutama untuk mengisi Dia dengan semua hal dia tidak terjawab. The kilas balik besar pertama dimulai berfokus pada bagaimana Amu mendapatkan semua charas nya.


Ran membuat semacam komentar tentang bagaimana Suu benar-benar membantu Amu ketika tart nya pecah di episode 3. Suu senang bahwa dia mendapat pujian, tetapi kemudian Miki membuat lain berkomentar tentang bagaimana Suu menyebabkan banyak masalah maka juga, apa dengan instan buttercream (kilas balik itu). Ran setuju setelah kilas balik bahwa hal itu benar.


Suu terlihat sangat lucu ketika dia marah ~! Sayang sekali kita tidak bisa melihat ke sering. Suu mengatakan sesuatu tentang Ran, (mungkin bahwa dia tidak sangat berguna untuk Amu) yang menyebabkan perkelahian antara mereka. Miki menyela mengatakan sesuatu seperti dia yang paling bermanfaat dari semua untuk Amu, yang menyebabkan charas rekan-rekan untuk membawanya ke pertarungan.


Dia berhasil mengatasi masalah tersebut, mungkin dengan mengatakan mereka semua sama penting atau berguna untuk Amu, yang membuat mereka bahagia. Anime Dia, setidaknya, tampaknya menjadi sedikit lembut dan tenang kemudian Miki, Suu dan Ran. Dia seperti mengingatkan saya pada Raja Pertama. Apakah ini berarti Amu ingin menjadi seperti raja pertama?




Ini adalah dua eyecatchs baru. Yang pertama telah Amu menyeimbangkan charas dan telurnya di balok keseimbangan, dan charas akhirnya terjatuh. Yang berikutnya telah Amulet Heart memamerkan mainan barunya. Saya menduga baik bahwa setiap minggu akan menunjukkan Jimat Clover, Heart dan Spade menggunakan 'item' mereka yang baru atau Satelight hanya mucikari Amulet Heart lagi.


ERU mengomelan lagi! Aku merindukan. Sisa dari charas bergabung dalam memulai dengan Iru, (mendukung ERU. Awesome.) Kecuali untuk Kusu Kusu yang hanya tertawa ^ _ ^. Saya pikir itu ada hubungannya dengan hanya berbicara tentang diri mereka sendiri dan Amu, bukan sisa dari wali dan Embrio, jika kilas balik berikutnya adalah apa pun untuk pergi dengan.


Tiga tampilan semacam malu-malu, dan kilas balik besar berikutnya ditampilkan. Ini menunjukkan penjelasan plot, serta kilas balik besar-besaran dari semua wali, dengan fokus pada Rima dan Kairi. Kemudian mereka menyebut Dia lagi, dan itu menunjukkan semua klip Dia terkait, dari x-Dia untuk Amulet Dia.

It goes back to the charas. Ran, Miki and Suu mention Amu’s egg and put their hands over their hearts. All the other charas follow suit as they think about “Everyone’s egg”. (Eru doesn’t put her hand over her heart, and preys instead. ^_^) It’s a very cute scene.

Hari sekolah berakhir dan kapan Amu datang ke kebun, ia bertanya-tanya mengapa telur Dia adalah di atas meja. Suu dan Ran berebut untuk alasan. Suu mengatakan sesuatu yang menyebabkan Kiseki untuk panik.


Rima kata seorang sejumlah hal dalam suara yang biasa tenang yang menyebabkan Kiseki untuk lingkaran ke dalam keputusasaan. (Rima ~ Aku rindu saat-saat kecilnya acak juga. Saya harap Satelight menunjukkan dia lebih!).


Kiseki miskin. Bahkan pemiliknya sengaja bergabung dalam pada "kematian"-nya, dengan mencuat untuk dia dan kemudian berkontribusi lebih banyak lagi untuk sakit hati chara-nya.

Preview



Ingatkan orang lain dari episode 4? ^ _ ^ Ikuto dan Amu bertemu di taman (dari episode 12 dan 49) di hujan, tapi Tadase melihat mereka di sana dan tampak seperti perkelahian pecah antara mereka. Ada juga tampaknya menjadi banyak cahaya mengkilap.


Apakah Satelight berpikir bahwa anak-anak begitu bodoh sehingga mereka tidak dapat mengingat apa yang terjadi di episode 8 minggu lalu? Karena itulah episode ini mengatakan kepada saya. Pengisi chara di antara itu lucu, tapi menonton episode ini terasa seperti pergi ke sebuah restoran makanan cepat saji dan merasa lapar jam kemudian. Oh well. Minggu depan terlihat agak menjanjikan, dan besok episode pertama Skip Beat! menyiarkan yang akan membuat Facebook omong kosong ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar