DWI BLOG

WELCOME DI DWI BLOG

Selasa, 30 November 2010

Nodame Cantabile Season 1, Versi Live Action


 
Saya selesai menonton Season pertama dari versi live action dari "Nodame Cantabile" beberapa hari lalu. Bagian dari itu saya download dari d-pecandu melalui bittorent dan bagian dari itu saya download dari crunchyroll.com (setelah saya bosan menunggu bittorrorrent untuk menetes ke bawah). Versi di d-addicts sangat berkualitas tinggi (layar lebar dan resolusi tinggi) dibandingkan dengan apa yang tersedia di Crunchyroll. Namun, jika Anda tidak bisa menunggu, maka crunchyroll adalah cara yang baik untuk mendapatkan memperbaiki Anda dan kemudian Anda dapat arsip versi berkualitas tinggi sekali di-download (itu yang saya berencana untuk melakukan).

Kembali menunjukkan ... Saat ini saya membaca manga (setengah jalan melalui volume 10 di Jepang) dan menonton anime fansubbed. Sejauh ini saya pikir manga adalah versi terbaik dari cerita ini, diikuti oleh anime dan kemudian versi live action. Semua dari mereka yang baik, sebenarnya, jadi jika Anda suka cerita banyak, maka anda harus melihat semua tiga versi dan masing-masing appeciate seseorang mengambil cerita dan karakter.

Versi live action tidak begitu dekat dengan manga sebagai anime tersebut. keluarga paman Chiaki's tidak diperkenalkan, agak Saiko mengambil beberapa tindakan keluarga dan ibu Chiaki's. Saya merasa ini adalah awkard karena dia romantis terlibat dengan Chiaki dan berakhir cukup cemburu (kekerasan begitu) hubungan Nodame dengan Chiaki. Aku benar-benar menyukai cara Saiko menghilang dari cerita setelah menyalahgunakan Nodame dalam kamar kecil di manga. Versi ini juga melompati musik "kamp" di Nakano, sehingga perlu memiliki Kiyora menjadi nyonya konser dari orchesta A-. Saya tidak keberatan ini begitu banyak. Saya suka itu Sakura, gadis kontrabas, diberi peran yang lebih besar dalam cerita. Dia benar-benar cute, sama seperti aku membayangkan dia menjadi. Saya juga suka penggambaran Masumi, yang juga bertindak sama seperti aku membayangkan dia untuk menjadi dan lebih baik. Rambutnya adalah pemandangan untuk dilihat dan tak tahu malu gayness nya bahagia-friendly adalah terlalu menggemaskan. Mine cukup bagus juga. Aku tidak suka cara mereka lakukan rambutnya, meskipun, karena saya pikir itu terlalu panjang dan liar. Cara dia digambarkan mengingatkan saya tentang bagaimana saya membayangkan Nakatsu dari Hana-Kimi untuk menjadi. Sekali lagi, ini baik-baik saja, tapi dalam pikiran saya dia lebih dingin banyak daripada kesalahan mereka membuatnya menjadi dalam versi live action (anime yang lebih mencerminkan apa yang saya bayangkan).

Ke karakter utama. Saya akan mulai dengan Nodame. Saya pikir aktris yang mereka memilih untuk bermain Nodame hanya sekitar sempurna - bibir cemberut dan semua. Saya berharap, meskipun, bahwa dia sedikit lebih muda. Aktris ini tampaknya memiliki kendali atas Nodame nya; mengungkapkan sifat kekanak-kanakan Nodame, cinta tak terkekang dia untuk Chiaki dan cepat marah-nya baik. Dia cukup otentik.

Aku masih tidak cukup yakin aku seperti ini Chiaki. Aktor ini terlihat sedikit terlalu tua dan sangat effeminant. Saya pikir aktor menangani bagian dramatis baik, tetapi ia mengisap unsur-unsur komedi. Sepertinya dia tidak dapat mengalir bolak-balik antara serius dan konyol serta aktor lain dan ketidaknyamanan dengan komedi pecah ilusi untuk saya. Saya pikir jika telah diarahkan untuk menjadi "Straight Man" semua jalan melalui dan telah menyatakan frustrasi Chiaki di lebih halus dan "mirip manusia" mode itu akan bekerja lebih baik.

Pencipta versi aksi hidup dari "Nodame Cantabile" memutuskan untuk meninggalkan dalam beberapa unsur rediculousness komik dalam cerita, di kali, membuat beberapa adegan tampak seolah-olah mereka ditarik langsung dari "Looney Tunes." Kadang-kadang ini bekerja untuk saya dan lain kali tidak. Waktu itu tidak bekerja bagi saya adalah ketika pelanggaran Nodame Chiaki. Dalam manga kita menerima ini karena saya pikir kita sebagai pembaca tidak benar-benar berpikir dia memukul atau sebenarnya menyalahgunakan Nodame. Hal ini lebih seperti apa yang dia membayangkan ia bisa lakukan padanya, seperti kita semua bayangkan ketika orang mendapatkan pada saraf kita. Untuk melihat penyalahgunaan terjadi pada orang hidup itu sebenarnya cukup mengganggu. Saya tidak tahu apakah hal ini suatu budaya meskipun, karena untuk seorang Amerika, menganiaya perempuan dan anak-anak tidak dapat diterima dan menjijikkan banyak orang Amerika. Di luar itu, visi fantastis Nodame dimanjakan oleh Chiaki di sebuah pulau tropis dan sebagai kucingnya yang bagus dan menambah banyak rasa dengan pelaksanaan cerita.

Kesimpulannya, jika Anda seperti "Nodame Cantabile" dan belum melihat versi live action, maka anda harus melihatnya karena itu menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar