DWI BLOG

WELCOME DI DWI BLOG

Minggu, 07 November 2010

Lihat RSP dan Kurosaki Ichigo dari BLEACH!



Hanya 14 hari sampai Anime Expo (AX) dan mereka masih menghentak keluar Tamu Kehormatan (GOH). Kali ini semua penggemar BLEACH Anda akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu Ichigo Kurosaki. Pengisi suara Masakazu Morita datang ke Anime Expo untuk merayakan keterlibatannya dengan anime populer, BLEACH.

Masakazu Morita yang paling dikenal atas perannya sebagai Ichigo Kurosaki di BLEACH. Dia juga meminjamkan bakatnya pada judul anime Final Fantasy X sebagai Tidus, Gundam Seed Destiny sebagai Auel Neider dan Sengoku Basara sebagai Maeda Keiji. Selain itu, Mr Morita tampil sebagai suara Troy Bolton dalam versi Jepang sangat populer dari High School Musical 1 dan 2.

Jika itu tidak cukup BLEACH untuk Anda, pergi melihat RSP hidup di Plaza Nokia pada tanggal 1 Juli 2010. Real Street Kinerja (RSP), adalah kelompok pop Jepang yang terbuat dari anggota Ai dan Saki. Kelompok ini telah merilis single kipas beberapa favorit, termasuk A Story Street dan versi perempuan Menghormati Lifetime. RSP juga merekam dua lagu penutup untuk BLEACH - Kansha dan Tabidatsu Kimi e.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar