DWI BLOG

WELCOME DI DWI BLOG

Minggu, 07 November 2010

Scandal gets animated



Pada akhir Juli Produksi IG, sebuah perusahaan animasi besar di Jepang, mengadakan acara khusus untuk debut film baru mereka hadirin diberi cukup mengejutkan karena diumumkan bahwa tema utama untuk film akan dengan "Loups-Garous." gadis grup rock SCANDAL dan bahwa band ini hadir di acara tersebut.

Band gadis mengguncang panggung di acara tersebut dan mengumumkan bahwa mereka akan membantu dengan beberapa pertunjukan promosi lain dari film. Tiket akan mulai dijual pada tanggal 24 Juli ini. Reguler rilis film ini akan pada tanggal 28 nasional. Untuk campuran lebih lanjut dalam SCANDAL dengan rilis film, band ini akan merilis sebuah DVD khusus / blu-ray sehari sebelum film hits teater. Ini akan disebut "Loups-Garous # Overture" dan akan menampilkan video audisi paduan suara. Ini akan dibuat dalam jumlah sangat terbatas sehingga pemesanan yang diambil pada penjualan DVD dan blu-sinar.

SCANDAL akan menyediakan beberapa lagu untuk film Loups-Garous, pembuka dan lagu penutup dan juga lagu untuk tengah film. Tidak hanya itu, tapi kelompok gadis juga akan menjadi film animasi melalui menangkap gerakan dan bahkan akan memiliki dialog.

Acara pertama dengan band ini akan dilaksanakan pada 29 Juli di Shinjuku, Tokyo. Tamu untuk penyaringan akan SCANDAL, penulis buku asli, dan sutradara film.




http://www.youtube.com/watch?v=SyzTWHsufsE

Source: natalie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar