DWI BLOG

WELCOME DI DWI BLOG

Sabtu, 13 November 2010

Skip Beat Anime Trailer


Trailer untuk Skip Beat akhirnya keluar. Ini pasti akan membuat penggemar melewatkan mengalahkan bersemangat untuk anime mendatang.


Marina Inoue sebagai Kyoko adalah murni menang sejauh ini, dan saya berharap dapat mendengar dan berteriak marah untuk pertunjukan. OP "dreamstar" sedang bermain di latar belakang, saya pikir. Tidak apa-apa, tapi aku lebih suka Namida ED. Aku akan cadangan penghakiman terakhir, sampai aku melihat animasi untuk keduanya.


Cute. Ketika Anda membaca Skip Beat, Anda sering lupa betapa Kyoko adalah karena kepribadian sulit, tapi ia benar-benar menggemaskan. Bahkan ketika dia sedang aneh (atau lebih mirip terutama ketika dia sedang aneh). Ada mungkin tidak akan ada dari Kyoko lucu di anime untuk sementara setelah episode ini meskipun, karena untuk beberapa jilid pertama dia benar-benar gila. Sekitar akhir busur Maira pertama, kami mungkin akan bisa melihat lagi.


Ren! Ini adalah pertama kalinya aku melihat versi anime senyum Ren. Hal ini membuat seluruh desain karakter terlihat lebih baik. Tuhan, jika saya dalam mode fangirl hanya dari gambar ini, apa yang akan terjadi ketika adegan tertentu dari volume 6 dan 12 adalah animasi.


... Kyoko, jika Anda berpikir Anda terganggu dengan dia sekarang, tunggu sampai Anda benar-benar bertemu dia.


Saya rasa ini adalah bagian di mana dia menyebut dirinya keren celebraty laki-laki Jepang. Mengapa saya mendapatkan perasaan hanya dari melihat gambar ini bahwa anime Sho akan mendapatkan pada saraf saya bahkan lebih dari manga Sho lakukan?

 
Seperti aku mencintai Kyoko manis, aku cinta badass Kyoko sebanyak (atau lebih tergantung pada hari itu). Para animaters tampaknya akan melakukan pekerjaan yang baik dengan anyways Kyoko, dan sudah mendapat ekspresi ke bawah tepuk.

trailer menunjukkan bahwa Halmaker melakukan pekerjaan yang besar menangkap manga. Aku tidak bisa menunggu sampai keluar Minggu depan.^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar