DWI BLOG

WELCOME DI DWI BLOG

Minggu, 14 November 2010

Shugo Chara- Chapter 34


Chapter 34 dari Shugo Chara sekarang di bulan ini Nakayoshi. Orang-orang yang kecewa dengan Chapter 33 dan itu kurangnya tindakan, mungkin seperti ini sedikit lebih baik. Meskipun tidak bergerak neraka yang banyak lebih lanjut dalam upaya untuk menyelamatkan Ikuto plot, itu tidak menyelesaikan masalah tokoh lain, yang sekarang cukup banyak menegaskan pertempuran terakhir di Shugo Chara! manga akan datang segera.


Kredit untuk scan, pergi ke Kaedemirumo dari Wish Guardian, yang berbaik hati mengizinkan saya untuk menggunakannya.



Seperti semua orang mungkin tahu sekarang, bab preview bahwa website Nakayoshi dirilis pekan lalu, menunjukkan Rima mencari tahu tentang rahasia kecil Trap-kun, dengan menguping dalam pada dirinya dan Nobuko Saeki membicarakannya.


Sekarang pada panel terakhir pratinjau, banyak orang meskipun yang Nagihiko akan marah Rima. Namun ia hanya menjawab dengan cara yang biasa sopan nya. Saya juga berpikir dia mengatakan sesuatu tentang telur sejak dia memegang mereka keluar.


Di depan, seorang gadis (mungkin seorang karyawan Paskah) dengan sekelompok x-telur mencoba untuk memperlambat, Amu dan para wali. Amu berpikir ia harus tinggal dan melawan-x telur. Tapi Rima mengubah depannya. Rima mengatakan Amu untuk pergi dan menyelamatkan suaminya. (Yah tidak ada dia tidak bilang begitu, tapi itulah premis dasar). Amu, Yaya, dan Tadase terus naik tangga, tapi Nagihiko tetap kembali untuk membantu Rima.


.. Dan dengan gambar ini kita resmi dapat mengatakan bahwa Rimahiko adalah kanon pasangan. Aku sangat baik-baik saja dengan bahwa sejak itu favorit ketiga pasangan dalam seri. (Kutau adalah nomor 2 dan Amuto adalah nomor satu). Tampaknya-x telur mulai menyerang dengan bola basket (bahkan saya ingin bertanya? -_-), Dan Nagihiko menghentikan mereka dari memukul Rima.


Tampaknya Kukai tidak hanya atlet dalam seri. Apperently, ketika ia masih kecil, Nagihiko digunakan untuk bermain basket banyak. Bersama, ia dan Rima melawan-x telur.



Saya tidak punya scan untuk ini, tetapi sampai di atap, runtuh Ikuto, lelah dari semua pengumpulan telur dan bermain biola yang telah ia lakukan belakangan ini. Namun, Evil ayah tirinya tidak peduli, dan membuat dia melanjutkan. Tentu saja hal ini membuat Evil ayah tirinya, bahkan lebih dibenci oleh banyak fangirls Ikuto's. Saya tidak peduli siapa Gozen begitu juga. Penjahat nyata seri ini akan selalu Evil ayah tirinya, baik di anime dan manga. Gozen memiliki kesempatan untuk diselamatkan, tetapi ayah tirinya Evil mungkin tidak akan pernah ditebus.

Edit: saya berhasil menemukan scan Ikuto dan Jahat ayah tirinya, yang berada di atas gambar.



Sementara itu, kembali dengan Rima dan Nagihiko, telur menetas 2 nya mengungkapkan Rizumu, chara baru Nagihiko's. Rizumu seharusnya Nagihiko ingin menjadi seperti anak normal, kurasa.


Nagihiko dan Rizumu chara-nari, menjadi Vit-Jumper (setidaknya itu yang semua orang memanggil chara-nari). Sama seperti Sky Jack serangan dengan bola soccor, tampaknya Vit Jumper menggunakan bola basket dan dunks.


Setelah-x telur yang hancur, Nagihiko mendengar kekhawatiran gadis yang menyerang mereka, dan mengingat apa hidup seperti ketika ia harus bertindak seperti seorang gadis, bersimpati. Hal ini menyebabkan Temari ke rehatch. Temari dan tempat-tempat perdagangan Rizumu dan ..


.. Nagihiko mendapat ke-2 nya chara-nari Yamoto Maihime.


Rima dan Nagihiko menggunakan kekuatan serangan lovean disebut Queen's Waltz untuk memurnikan x sisa-telur bersama-sama. (Hmm ... setelah melihat ini saya berharap Peach-Pit membuat serangan kombinasi yang lebih. Terutama salah satu yang Amuto).



Aww ~! Melihat Nagihiko kembali dengan Temeri dan pertemuan Rizumu untuk kali pertama adalah lucu. Hal ini juga memecahkan pertanyaan "Tunggu, jika busur Ikuto adalah pertempuran terakhir, bagaimana mereka akan menyelesaikan masalah Nagihiko itu?" Nah sekarang ini sudah diselesaikan, sehingga semua yang tersisa, adalah membawa kembali Ikuto, mencari tahu siapa Gozen adalah, dan menemukan Embrio.


Permusuhan ini berdua satu sama lain dalam bab 30 dan pada awal bab ini tampaknya telah hilang. Mereka terlihat benar-benar menggemaskan bersama terutama dengan sedikit memerah dan tersenyum. Terutama dari Rima, seorang gadis yang hampir tidak pernah tersenyum. Bagus, karena setelah Ikuto, Rima layak kebahagiaan dalam hidup nya yang paling jelek di Shugo Chara!.


Sementara itu, Amu, Tadase dan Yaya, telah mencapai puncak hanya akan disambut oleh rakasa besar! Tentu saja hal ini adalah Cliffhanger mereka gunakan untuk bab berikutnya. Ada banyak teori terjadi di sekitar tentang apa itu, dari Ikuto untuk anjing Tadase, Betty. Saya pikir Ikuto pada awalnya, tapi sekarang aku tidak begitu yakin melihat panel kiri atas.

Semua dan semua ini adalah bab yang baik. Ini diselesaikan beberapa masalah dan memberikan beberapa pembangunan romantis dalam suatu hubungan selain salah satu Amu's. Saya juga tertarik untuk melihat bagaimana isu rakasa akan bermain keluar minggu depan. Aku masih berharap Kairi, Kukai dan Utau akan muncul untuk membantu dengan perkelahian. Juga, saya mempunyai perasaan Shugo Chara! akan berakhir di volume lain atau dua. Jika berakhir pada sekitar Mei mendatang atau Juni, maka Satelight harus mampu menghidupkan akhir manga dengan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar