DWI BLOG

WELCOME DI DWI BLOG

Selasa, 30 November 2010

Nodame Cantabile - Volume 10 Ringkasan, Part 1


Phew! Saya akhirnya selesai mucking jalan saya melalui versi diterjemahkan volume Nodame Cantabile 10. Dia menyedot bahwa tidak ada Furigana sebelah kanji begitu butuh waktu yang ekstra panjang untuk mengarungi manga. Total butuh waktu 8-minggu saya menerjemahkan manga. Saya rasa saya mengerti sekitar 85 - 90% dari itu. Ada beberapa frase yang tak peduli bagaimana saya berpikir tentang mereka tidak masuk akal dalam bahasa Inggris. Ini akan menarik untuk melihat apa yang penerjemah profesional datang dengan. 

Adapun cerita, kita mengikuti Nodame dan Chiaki melalui hari-hari terakhir mereka di Jepang (tidak ada yang menarik yang terjadi di Jepang), kedatangan mereka di Perancis, dan putaran awal kompetisi melakukan Chiaki telah masuk. Chiaki dan Nodame pindah ke sebuah apartemen bahwa keluarga Chiaki's memiliki. kamar mereka berdekatan satu sama lain dipisahkan oleh sebuah "salon". Di apartemen baru mereka kita bertemu Frank dan teman sekamarnya (kalau dipikir-pikir, aku tidak ingat namanya yang disebutkan). Nodame dan Frank mengenal satu sama lain dari ujian entri untuk konservatori yang Nodame akan masuk. Chiaki tampak terkejut dan sedikit iri bahwa mereka mengenal satu sama lain. Frank dan Nodame hit it off dengan baik dan obligasi lebih dari anime sampai Frank tidak tahan lagi. Nodame di sisi lain menggunakan Frank Puri kaset Gorota, yang subbed dalam bahasa Prancis, untuk memperbaiki nya Prancis (setelah adegan sebelumnya memalukan di sebuah restoran di mana Nodame pesanan siput dan memberitahu pelayan bahwa Chiaki mencuri dompet dan panggilan untuk polisi ). 

Selanjutnya, Frank mengatakan Nodame bahwa ada festival anime di kota rumahnya dan mengundang dia untuk pergi. Chiaki protes mengatakan bahwa persaingan nya adalah terjadi pada waktu yang sama. Chiaki mengambil kembali protes, tapi Nodame memutuskan untuk pergi karena tempat di mana kompetisi Chiaki itu sedang diadakan adalah dalam perjalanan ke kampung Frank. Nodame Chiaki bertanya apa yang lebih penting: kompetisi-nya atau festival anime. Nodame jawaban festival anime. Dan berangkatlah mereka pergi pada kereta ke kompetisi dan taman hiburan di mana festival anime akan diadakan. Pada kereta yang mereka lihat orang aneh berbagai coplaying dalam perjalanan ke festival dan bertemu Jean, salah satu pesaing Chiaki, dan pacarnya Youko, yang merupakan sundal bermulut keras untuk semua orang tapi Jean. Jean adalah harapan Prancis dan telah memenangkan kontes tahun sebelumnya itu. Counter Nodame Chiaki harapan bahwa Jepang dan memulai sesi bitchcraft keras dengan Youko. Chiaki dan Jean menghentikan gadis memberitahu mereka untuk menutup-up sehingga mereka bisa tidur. Di stasiun di mana Chiaki terangsang, ia sepatu bot Nodame kembali ke kereta. Nodame mengatakan ia ingin mengawasinya, tapi Chiaki protes mengatakan 2 putaran pertama kompetisi tidak terbuka untuk umum. Namun, Chiaki melihat, setelah Nodame telah meninggalkan, bahwa Youko akan menemani Jean persaingan. Ada tampak kecil penyesalan di wajah Chiaki's. 

Pada kompetisi Chiaki bertemu dengan pesaing Jepang sesama (Katahira Hajime) yang memiliki keluarga ia meninggalkan kembali di Jepang. Katahira memiliki masalah kepercayaan diri, tetapi senang bahwa ada orang lain Jepang di sana karena dia tidak bisa memahami Perancis. Sementara itu, Nodame dan Frank tampaknya menikmati diri mereka sendiri di beberapa tempat yang terlihat seperti taman Disney. tsuzuku ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar