DWI BLOG

WELCOME DI DWI BLOG

Selasa, 30 November 2010

Hanazakari no Kimitachi e - Versi Live Action Jepang Lanjutan


Saya menemukan versi fansubbed dari seri Hana-Kimi baru pada Renyah Roll. Pada dasarnya, ini adalah versi live action, memang, sangat longgar didasarkan pada manga. Skenario dasar adalah sama - penyamaran gadis itu untuk masuk sekolah laki-laki semua untuk menjadi dengan anak dia mengagumi. Karakter yang hadir, tetapi mereka tidak seperti manga. Ada unsur skenario di manga, tapi mereka telah dipotong menjadi potongan kecil dan disusun kembali. Alasan Mizuki sedang di Ousaka berubah juga. Dalam versi ini, dia datang di sana mengetahui bahwa Sano tidak lagi melakukan lompat tinggi dan dia memiliki tujuan dalam pikiran membuatnya melompat lagi. Hal ini juga tampaknya Sano tidak menyadari langsung bahwa Mizuki adalah seorang gadis (atau mungkin dia bisa tahu siapa dia karena dalam versi ini ia mendapat cedera yang berakhir melompat tinggi sambil menyelamatkan dia dari preman jalanan setahun sebelum ia masuk sekolah ).

 Ada banyak hal lain berubah juga, yang membuat frustasi jika anda membandingkannya manga, jadi aku memutuskan untuk tidak mengasosiasikan ini dengan manga dan mengambil menunjukkan apa adanya. Setelah saya melakukan itu, saya telah memutuskan bahwa acara ini ditonton. Adegan antara Ashiya dan Sano, Ashiya dan Dr Umeda, dan Ashiya dan Nakatsu yang menawan tetapi adegan dengan karakter aksesori menyedihkan sebagian besar layanan fan konyol. Saya membayangkan saat aku terus menonton seri ini, saya akan cepat forwarding melalui layanan kipas. Saya juga menemukan St Blossoms gadis-gadis menjadi sangat mengganggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar