DWI BLOG

WELCOME DI DWI BLOG

Selasa, 30 November 2010

Review: Toward the Terra



"Toward the Terra" adalah salah satu serial anime terbaik yang pernah saya menonton. Sulit untuk berbicara tentang apa acara ini sekitar dengan merusak itu, jadi harap beruang dengan saya. Bagaimanapun, acara ini ditetapkan di masa depan ketika melarikan diri setelah manusia bumi untuk planet lain.

Cerita ini berkisah tentang dua karakter utama Jomy dan Keith, yang akhirnya memenuhi takdir mereka menjadi kepala dari kedua faksi berperang dari manusia, Mu dan manusia, masing-masing. Apa yang hebat tentang acara ini adalah kedua karakter utama yang tidak sempurna dan kedua melakukan tindakan kepahlawanan serta tindakan yang dapat dianggap kekejaman - it's a afterall perang dan menunjukkan membuatnya sangat jelas bahwa perang adalah tidak cantik atau moral .  

Bagaimanapun, karakter Jomy dan Keith begitu ditulis dengan baik dan kompleks - Saya benar-benar senang. Karakter sisi lain yang indah juga. Ini jelas merupakan suatu menunjukkan karakter driven yang juga terjadi untuk memasukkan beberapa tindakan yang besar. Salah satu adegan terakhir di final episode pilu menunjukkan dari keterampilan para penulis cerita dan animator. Saya tergerak baik oleh kesedihan dan berharap adegan ini serta perawatan yang diambil untuk menarik Jomy dan Keith pada saat-saat terakhir mereka. Oh, begitu baik! Sebenarnya ada beberapa adegan dalam seri yang seperti ini dan setiap kali aku meneteskan air mata. Ini kesepian untuk menjadi pemimpin walaupun pemimpin dicintai oleh banyak orang. Hal ini sulit untuk menjadi pemimpin dan untuk hidup dengan kekejaman yang berkomitmen dan Anda merasa berat setiap kehidupan Anda merasa bertanggung jawab untuk melindungi. Siapa yang baik dan yang buruk - atau bahkan mereka kadang-kadang sama? Seri ini sangat probe pertanyaan ini dan pada akhirnya saya saya kiri untuk mengatakan bahwa Jomy dan Keith bertindak dalam kepentingan terbaik dari orang yang mereka layani. Saya rasa ini datang melalui terbaik saat Keith Jomy bertanya, "Apakah Anda masih memiliki kekuatan untuk menghancurkan planet?" Jomy menjawab, "ya" dan respon Keith mengatakan, "Kalau masih tugas saya untuk menghilangkan Anda." Ironisnya adalah bahwa Keith memiliki kekuatan ini juga dan menggunakannya, tapi dalam bentuk mesin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar