DWI BLOG

WELCOME DI DWI BLOG

Minggu, 14 November 2010

More Skip Beat Berita Anime.


Sekarang, karena seluruh  Skip Beat main voice actors controvacy last Augest yang terbaik adalah menjadi skeptis pada setiap informasi tentang JST tentang Skip Beat, yang belum dikonfirmasi oleh sumber lain pertama. Jadi ingat ini hanya rumor dan tidak mengutip saya di informasi
.



Jadi, inilah daftar di JST bawah kategori aktor suara untuk Skip Beat:

Taishou (Kyoko’s boss at the Darumaya she works at): Haruo Satou
Maria Takarada: Hiromi Konno
Takenori Sawara: Kenji Hamada
Lory Takarada: Kouji Ishii
Taishou’s wife: Midori Komi
Shouko Aki: Rio Natsuki
 
Jadi itulah yang mereka telah terdaftar. Menjadi cukup noobish saya tidak tahu salah satu aktor suara. Rupanya Rio Natsuki adalah menyuarakan Yukari di Shugo Chara! (Itu geli saya ada akhir bahwa dia menyuarakan suatu manajer bintang pop di Skip Beat juga), dan Hiromi Konno suara Iru pada Shugo Chara dan menyuarakan Kogami di Lucky Star. '

Seperti saya katakan, sebelum aku tidak tahu bagaimana sesungguhnya daftar ini adalah sejak Situs Jepang tidak memiliki informasi mengkonfirmasikan it yet. Saya kira tidak akan ada yang tahu pasti sampai acara benar-benar mengudara.

Mencari informasi ini membuat saya sangat bahagia. Sekarang aku hanya perlu desain anime untuk Yashiro dan Kanae dia ... Juga, sekarang ada versi subbed dariSkip Beat anime trailer. Jika Anda tidak mengerti bahasa Jepang atau jika Anda memiliki membaca manga skip beat, namun tertarik melihat anime, saya sarankan menonton ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar