DWI BLOG

WELCOME DI DWI BLOG

Sabtu, 13 November 2010

Shugo Chara - Episode 51



Ini adalah "terakhir" episode dari serial Shugo Chara pertama. Ada saat-saat fangirl layak menjerit di beberapa bagian episode (lihat di atas gambar). Ini benar-benar adalah episode fangirl Amuto dan Ikuto sehingga orang yang tidak fangirls baik tidak mungkin seperti itu.




Amu memiliki mimpi tentang dia chatting dengan episode bentuk Dia 43. Ketika ia bangun, ia berjalan ke telur Dia untuk melihat apakah itu belum menetas (yang tidak resmi).

Amu dan charas dia berbicara tentang apa yang dia mungkin ingin untuk jika ia Embrio (salah satu visi Suu muncul dengan adalah bahwa Amu bisa menggunakannya untuk menjadi -_-), pengantin Tadase saat mereka berjalan melalui kota. Tiba-tiba mereka melihat Sanjou dan Nikadou berbelanja dan berkelahi. (Dia membuatnya membopongnya memohon ^ _ ^)


Heh. Methinks protes-wanita dan pria-Sesungguhnya terlalu banyak.

Amu keajaiban jika mereka pada tanggal dan mereka berdua panik padanya menyangkal hal itu. Setelah ia tenang Nikadou menyebutkan bahwa Paskah Idiot nomor 1 (penjahat filler dari beberapa episode terakhir), sendhim sebuah email yang mengatakan ia menemukan Embrio (setidaknya itu yang saya pikir terjadi).



Satelight kemudian memotong ke markas Paskah, di mana Ikuto dan gelar Evil ayah tirinya naik lift kaca besar besar atas untuk melihat Gozen. Gozen ternyata seorang cowok. Seorang pria dengan suara yang benar-benar dalam. Ini menghancurkan setiap gagasan yang Gozen adalah ibu Ikuto's (setidaknya untuk anime). Kemudian kembali di-oops sarang ayah tirinya's Evil Maksudku kantor, Evil ayah tirinya mengatakan bahwa piss off somethings Ikuto. Ikuto daun dan ayah tirinya Evil berbicara kepada dirinya tentang rencana untuk melakukan sesuatu untuk Amu.


Sementara itu di Seiyo Academy, Wali (dan Kukai) adalah mengadakan pesta saat mereka mencari skys malam untuk Embroyo. Ini mengarah ke diskusi tentang Embroyo.



Yaya ingin semua gula dia bisa makan, Tadase ingin menjadi seorang pemimpin besar (yang biasa) dan aku tidak benar-benar tahu apa Kukai inginkan.



Yaya Rima bertanya apa yang akan dia inginkan, dan dia berpikir tentang ini. Ternyata semua Rima inginkan adalah untuk orang tuanya untuk mencintai dan memperhatikan dirinya. Jadi sedih, _;. Ini mengerikan bahwa ia bahkan harus berharap untuk ini. Hanya membuat saya membenci orang tuanya lebih sebagai karakter.



.. Tapi Rima hanya mengatakan, cutely dan dengan berani, bahwa itu rahasia, hanya inspirasi lebih Rima cinta di dalam Aku dan fangirls yang lain.



Amu mendapat pesan teks dari "Ikuto" meminta dia untuk menemuinya di taman hiburan mereka pergi ke di episode 26, dan tanpa berhenti untuk bertanya-tanya mengapa Ikuto memiliki nomor ponsel, atau jika Ikuto bahkan memiliki telepon seluler, Amu berjalan off untuk menemuinya. Dia tidak realiese dia diikuti oleh mobil ...



Ketika dia sampai di sana Amu-dan fangirls menonton di rumah-ingat waktu dia dan Ikuto ada di sana bersama-sama dan menunggangi cangkir teh. Dia melihat rumah kaca dan berjalan ke dalamnya. Pada saat Paskah Idoit nomor 2, kunci Amu di rumah kaca serta meninggalkan perangkat secert. Ketika ia mencoba untuk membuka pintu, perangkat tendangan ke gigi menyebabkan Amu dan charas dia menjadi terkunci dalam hal dinding kandang kecil invisble.



Sementara Paskah Idiot angka 1 dan 3 sedang mengatur rencana menjadi gerak untuk menemukan Embrio, dengan mengirim puluhan telur mengisap mesin di sekitar kota. Para Wali juga melihat ini dan bertanya-tanya apa yang terjadi (Yaya mengambil gambar dengan telepon selulernya -_-).

Amu sedang duduk di dalam perangkap thingy. Dia tidak bisa mengubah untuk melarikan diri karena dia meninggalkan humptylock di atap sekolah, yang menyebabkan Suu, Miki dan Ran untuk panik ke arahnya.


 
Paskah Idoit Nomor 2 Belajar Itu Mengecewakan Ikuto off Apakah Berbahaya.
Ikuto, juga bertanya-tanya apa yang sedang terjadi, sengaja mendengar Paskah Idiot Nomor 2 berbicara tentang Amu bagaimana ia terjebak dengan meninggalkan pesan sebagai teks nya Ikuto. Ketika ia mendengar ini, Ikuto melompat dari posting dia duduk di atas omong kosong dan takut keluar dari orang itu, seperti ia takut keluar omong kosong nomor Idiot Paskah 1 ketika ia mencuri kunci Humpty di episode 38. Jadi orang lain belajar bahwa hal itu berbahaya untuk menjebak, menipu atau mencuri dari Amu ketika Ikuto di sekitar.
 


Kita kembali untuk melihat Amu masih duduk di sekitar bertanya-tanya apa yang harus dilakukan, ketika Ikuto crash melalui atap freaking, dan menggunakan cakarnya untuk menerobos perangkap thingy (jadi keren!). Amu terkejut melihat dia dan tabur.



Ikuto memanggilnya idiot dan Amu, alami tersinggung (walaupun dia melakukan beberapa hal yang sangat bodoh di episode ini), kembali menjadi keras kepala. Ikuto mengatakan kepadanya bahwa ia akan menceritakan beberapa yang menarik, tapi ia tidak bisa sekarang karena dia marah, yang bentak Amu keluar dari bad mood nya. (Seperti biasa Ikuto mendapatkan kata terakhir).



Kembali di sekolah, x-telur mulai menjadi gila di helm kecil, sebagai kontrol Idoitslose Paskah penemuan mereka. Band x-telur bersama-sama dan mulai menyerang wali (yang mengalami kesulitan tanpa Amu, meskipun mereka dapat semua perubahan chara setidaknya Rima dapat mengubah tanpa mengunci lubang Humpty Plot?.) Kembali Amu, berubah menjadi Amulet Heart dan mulai untuk terus x-telur off.

Looks like Kukai watched too many Power Ranager episodes when he was a kid. Eru and him would probably get along.

Sepertinya terlalu banyak menonton Kukai Power episode Ranager ketika ia masih kecil. ERU dan dia mungkin akan akur.

Penjaga memutuskan untuk berhenti berdiri sekitar dan membantu, melakukan transformasi gaya kelompok bulan mega-pelaut. Adegan aksi itu cukup baik (serangan Kukai adalah menendang bola sepak bola api). Rima, Yaya dan Kukai menggunakan serangan mereka untuk menggiring x-telur bersama-sama, sedangkan Tadase dan Amu menahan mereka di tempat menggunakan serangan mereka. Amu perifys-x telur.


Ikuto dan para penjaga melihat Embrio mengambang di antara telur perified. Ikuto Amu dan keduanya mulai terbang menuju.



Amu berpikir tentang semua orang keinginan dan mengulurkan tangan untuk Embrio untuk memberikan mereka. Tapi dia ragu-ragu dari meraih itu melihat tampilan putus asa adalah wajah Ikuto's. Hal ini tidak hanya mengejutkan, tapi juga untuk orang-orang menonton karena ini adalah pertama kalinya bahwa Ikuto's pernah bingung. Meskipun mengetahui sejarahnya, dan apa yang hidupnya seperti sekarang dari manga mudah untuk melihat mengapa.


Evil ayah tirinya berteriak pada idiot Paskah, menyebabkan Idiot Nomor 1 untuk menembak dan Ikuto Amu sengaja. Untungnya Ikuto berhasil menghentikan rudal tabungan Amu dan dirinya sendiri (lihat bagian atas pos untuk gambar).

This image was the cause of much fangirling.

Gambar ini adalah penyebab dari fangirling banyak.

 Sayangnya karena Ikuto terluka menyelamatkan mereka, keduanya mulai jatuh. Ikuto Amu memegang lebih dekat kepadanya dan meletakkan tangannya di atas kepalanya, mungkin untuk melindunginya jika mereka jatuh ke tanah (Katakanlah dengan saya: Awww).


Hitches Tadase menumpang pada Kukai skateboard terbang dan menggunakan Kudus Crown untuk meredam jatuh Amu's, menangkap memegang nya.


Tadase marah pada Ikuto (seperti biasa). Setelah mendengarkan dia, Ikuto senyum senyum yang biasa kecilnya samar, sebelum lepas landas ke dalam malam.


Amu mengingat Embroyo dan merasa buruk tentang tidak meraih hal itu. Tadase dan Wali lainnya adalah teman baik, dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkannya waktu berikutnya, bersorak ke atas. ^ _ ^ Persahabatan antara anggota wali, baru dan lama, selalu baik. Saya berharap Nagihiko datang kembali cukup segera memasuki season 2.



Sementara itu, Ikuto berjalan rumah di bulan penuh (karena mana Tsukiyomis yang harus selalu ada bulan purnama). Pada Paskah Evil ayah tirinya rencana skema baru untuk merusak hidup Ikuto's, mendapatkan Embrio dan membuat hidup sulit bagi para Wali. (Mungkin).

Keesokan paginya Amu dan charas dia berbicara tentang apa yang terjadi malam terakhir dalam perjalanan mereka ke sekolah.


Saya menyukai montase karakter utama yang tidak Wali atau Wali tidak pernah ada. dan mencoba untuk memberitahu saya bahwa Ikuto Amu mengejar dan Kukai terjadi setelah Utau agar tidak pada tujuan. Satu-satunya yang hilang adalah Nagihiko, yang memiliki banyak orang kesal. Tapi aku melihat seperti ini: Satelight akan membawa dia kembali cantik pada awal musim 2 sehingga mereka ingin menjaga dia dari pikiran orang sampai ia kembali. Satunya hal yang saya heran adalah, mengapa tidak Kairi di sekolah? Bahkan Ikuto yang telah melewatkan banyak yang pergi ke sekolah, jadi apa dengan Kairi?

Saya harap kami mendapatkan lebih dari Utau dan charas di musim berikutnya. Dia tidak terlihat cukup.


Episode itu berakhir dengan Amu mengatakan selamat pagi ke sesama wali menggunakan bahwa animasi seperti krayon yang animes begitu banyak cinta-_-(setidaknya mereka tidak menggunakannya pada saat-saat romantis seperti Special A).


Saya tidak yakin bagaimana saya merasa tentang Dia datang kembali karena bukan di manga belum. Oh yah mungkin itu mimpi. selain kita bisa melihat ERU dan Iru lagi minggu depan. Itu harus menyenangkan.

Saya benar-benar menikmati episode ini. Saya belum fangirled ini banyak selama Shugo Chara di sebuah lama. Semoga ini indikasi yang baik untuk Shugo Chara! Doki!.
 

1 komentar:

  1. kok tata bahasanya berantakan, aku jadi kurang ngerti apa maksudnya??? :)

    BalasHapus