DWI BLOG

WELCOME DI DWI BLOG

Jumat, 18 Februari 2011

[Review] Melihat secara mendalam "DURARARA!" DVD Vol. 1 !!!


Sebuah motorcylcist tanpa kepala gelap gulita yang menjelajah kota!?
High-ketegangan ketegangan dan tindakan yang mengambil alih Tokyo Ikebukuro District!
Warped roman dan persahabatan dan banyak rahasia tersembunyi di balik tembok-tembok kota besar! Sebuah fantasi tidak biasa meriah perkotaan remaja dari staf kreatif besar di belakang Baccano!
 
"Durarara!!" Adalah serial televisi animasi berdasarkan novel hit eponymous oleh RYOHGO NARITA, yang juga menulis novel seri anime memenangkan penghargaan seri-berbalik, "Baccano!". Dengan "off-the-dinding" gaya bercerita dan mondar-mandir, Mr Narita merupakan generasi baru penulis tidak konvensional meningkat dengan menggambar penghargaan dari pembaca remaja dan kritikus sama dalam sangat kompetitif industri ringan-novel Jepang. The Durarara! seri telah mengejutkan pembaca dengan karakter yang unik, aneh, dan liar tak terduga, dan menggugah rasa ingin tahu jalinan plot yang membentuk out-of-cerita dunia ini.


Ikebukuro, Tokyo. Mikado Ryugamine adalah seorang pemuda yang merindukan kota tidak seperti yang lain. Pada undangan dari teman masa kecilnya, Masaomi Kida, ia meninggalkan kampung halamannya dan masuk Raira Academy di Ikebukuro. Masaomi Mikado memperingatkan tentang beberapa orang yang berbahaya di Ikebukuro harus diwaspadai, dan ada dua khususnya: juara berkelahi Shizuo Heiwajima dan informasi broker hobi Izaya Orihara, juga organisasi misterius yang tidak diketahui asalnya dikenal sebagai On pertamanya "Dolar." hari di kota, Mikado melihat sebuah sepeda motor jet-hitam yang didorong oleh dongeng Dari "Headless Rider." itu, serangkaian serangan acak dan peristiwa mulai terjadi di jalan-jalan Ikebukuro, dan kelompok yang dikenal sebagai Kuning syal timbul Ikebukuro mulai runtuh!

<Review> 
 

Jika Anda seorang penggemar cerita yang membuat Anda menebak dan dalam ketegangan untuk durasi, maka Anda mungkin akan menikmati "DURARARA!!" Sangat. Aku benar-benar pernah mendengar dari seri sebelum ini, tetapi itu adalah anime menarik. Drama jalan perkotaan di mana karakter punya cerita sendiri terkait dengan latar belakang sebuah kota tunggal merupakan setting yang sangat menarik dan unik, dan campuran fantasi, komedi, okultisme, dan misteri yang padat.


Karakter utama, Ryugamine Mikado, pindah ke Ikebukuro dan bertemu dengan teman masa kecilnya, Kida Masaomi. Begitu ia tiba di sana, ia bertemu dengan serangkaian sub-karakter, yang kemudian menjadi relevan sebagai cerita terungkap. Terutama penting adalah penggunaan internet chatting dan narasi orang ketiga untuk mengatur nada.


Aku akan menjadi yang pertama untuk mengakui bahwa saya agak bingung dengan episode kedua, tapi dengan cepat menarik saya kembali oleh pihak ketiga, jadi sementara "DURARARA!" Ini memang sebuah cerita yang menarik, Anda mungkin harus memberikan dua episode atau lebih karena sifat plot dan pengaturan.

Volume 1 akan berisi sembilan episode pertama, dan akan berfungsi sebagai pengantar seri dan karakter jika Anda belum pernah sebelumnya baca manga.



<Video & Audio>

DVD ini akan disajikan dengan pilihan bahasa Jepang atau bahasa Inggris dan dalam Dolby Digital 2.0. Sementara aku tidak satu untuk animasi dijuluki, Inggris pangkat jelas, dan suara tampaknya mengalir dengan baik dengan karakter dan tidak pada tempatnya. Ini sangat berguna ketika karakter chat online dan pemirsa tidak perlu membaca apa-apa di layar. Bahasa bijaksana, itu cukup bahasa slang untuk anime dalam hal Jepang non-standar yang digunakan, terutama bila dibandingkan dengan rekan-rekan bahasa Inggris. Bijaksana animasi, gambar dan latar belakang mudah untuk melihat, dan pada HDTV, garis-garis yang cukup tajam, dan tidak ada piksel yang merasakan kecuali jika Anda terlihat sangat dekat.

<SPECS>
Resmi Judul: Durarara! DVD Bagian 1
Rating: 13 +
Bahasa: Jepang & Inggris
Audio: Dolby Digital 2.0
Release Date: 25 Jan 2011
Format: DVD (2 Disc Set)
Harga: SRP $ 49,99
SKU #: AOA-0701
UPC: 850527-003004
Official Site: www.DurararaUSA.com
Cre : Tokyohive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar