DWI BLOG

WELCOME DI DWI BLOG

Jumat, 18 Februari 2011

Gackt Jadi Pengisi Suara Di Anime ‘Supernatural’




Penyanyi dan Aktor Gackt dilaporkan akan menjadi pengisi suara di anime baru ‘Supernatural’.


Anime itu didasarkan dari drama serial TV horor Amerika ’Supernatural’ (ada yang pernah liat gak?!), yang mulai ditayangkan pada tahun 2005 yang lalu. Serial horor ini sangat populer di Amerika Serikat saat ditayangkan waktu itu. Cerita ini berkisah tentang dua kakak beradik Dean dan Sam yang bepergian keseluruh Amerika untuk menantang ‘paranormal’ untuk memecahkan misteri kematian ibu mereka. Serial ini menggambarkan kisah dan legenda dari beberapa kota terkenal di Amerika Serikat, serta beberapa aksi menegangkan antara kakak beradik ini dengan iblis-iblis saat mereka bertemu.

Gackt akan menyuarakan suara dari Andy, seorang anak yang memiliki kekuatan iblis, dimana dia harus menggunakan kekuatannya untuk menghancurkan iblis (Andy muncul saat mendekati episode akhir dari season pertama dalam drama TV). Alasan Gackt dipilih ikut dalam bagian anime tersebut, karena apresiasi dan minatnya ynga mendalam terhadap drama Amerika dan Asing’ serta cerita Supernatural itu sendiri. Ini bukan yang pertama kalinya bagi Gackt menjadi pengisi suara, tahun lalu dia menjadi pengisi suara dalam anime Shiki, yang ditayangkan dari bulan Juli sampai bulan Desember.

Versi Anime dari Supernatural (22 episode) akan dirilis melalui media Blu-Ray dan DVD mulai dari set pertama, yaitu episode 1 dan 2, dengan harga 980 yen (sekitar $11) mulai 23 Pebruari 2011.

Via TokyoHive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar