DWI BLOG

WELCOME DI DWI BLOG

Jumat, 18 Februari 2011

Dubbing Untuk animasi “Dreams of a Precious Day”

Bintang korea telah siap dalam berpartisipasi di animasi film terbaru  “Dreams of a Precious Day” (Atau yang biasa di sebut: “Green Days”). 



Pada tanggal 23 November, perusahaan produksi, Yeonpillomyungsanghagi, mengungkapkan foto-foto lokasi dubbing dengan Song Chang Yi, Park Shin Hye, dan Oh Yeon Seo berpartisipasi pada tanggal 19.

Dreams of a Precious Day adalah karya diantisipasi banyak animator Korea terampil yang bekerja sama.

pembimbing telah diberikan kepada Song Chang Yi dan Park Shin Hye, yang telah mendapatkan popularitas oleh drama seri "You're Beautiful" dan film "Cyrano Agency", dan pendatang baru Oh Yeon Seo dari film "Whispering Corridors 5″.

Masih dalam foto, tiga aktor menampilkan wajah halus mereka, suara yang canggih dan kemampuan akting jelas sedang sangat serius selama perekaman.


Park Shin Hye, yang baru saja mendapat  peran yang lebih matang, melakukan suara-suara  lucu selama rekaman, memainkan tokoh utama, Yi Rang, dan Song Chang Yi tampaknya bisa kembali ke waktu ketika dia mulai keluar sebagai aktor,menyuarakan karakter Chul Soo,, seorang anak, muda polos dengan banyak mimpi.

Oh Yeon Seo, memamerkan pengalamannya sebagai anggota asli dari seri pemuda KBS Sharp, sempurna memainkan karakter "Sumin,, seorang, dewasa siswi emosional yang telah pindah dari kota.

Dreams of a Precious Day” diperkenalkan di Pusan International Film Festival . Tanggal rilis belum ditetapkan.

Cre : Drama Asia Lovers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar