DWI BLOG

WELCOME DI DWI BLOG

Jumat, 18 Februari 2011

Detective Conan 15th Anniversary theme songs dan artists revealed !!!


TV anime Jepang Detektif Conan mengubah tema lagu yang dimulai pada siaran 8 Januari itu, sebagai lagu tema pembuka sekarang "tear drops" oleh Caos Caos Caos, dan lagu penutup adalah "Juugoya Krisis ~Kimi ni Aitai ~ " oleh Hundred Percent Free .
 


Memulai debutnya pada tahun 1996, anime liar yang berhasil akan merayakan ulang tahun ke-15 bulan ini. Lagu-lagu hit yang sangat populer dan artis terkenal selalu muncul untuk lagu tema, namun untuk tahun ini ulang tahun, dua seniman up-dan-datang muda dipilih untuk berkontribusi musik.
 


Caos Caos Caos membuat debut besar mereka tahun ini dengan tema lagu pembuka mereka, "tear drops", dan Hundred Percent Free membuat debut besar mereka tahun lalu.



Dalam urutan pembukaan, Nori Shiraishi dari Caos Caos Caos muncul dalam bentuk animasi, melakukan dansa untuk lagu. Di masa lalu, Conan telah melakukan tari para-para untuk lagu anggota Rina Aiuchi's, "Aiha Thrill, Shock, Suspense ", tapi ini adalah pertama kalinya Rina Aiuchi telah langsung berkolaborasi dalam sebuah lagu tema. Pada bagian belakang jaket untuk single mereka yang baru, juga akan ada sebuah ilustrasi karakter dari Detektif Conan membuat tanda tangan pose tari. Fans dapat berharap untuk merilis single ini baru pada 23 Februari.




Selain itu, Hundred Percent Free "Krisis Juugoya ~ Kimi ni Aitai ~"akan merilis single keempat mereka tanggal dan akan keluar pada bulan Januari 26. 


Source: natalie
Cre : Tokyo Hive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar