DWI BLOG

WELCOME DI DWI BLOG

Jumat, 18 Februari 2011

Kemungkinan live-action dari "Himitsu no Akko-chan", rumor banyak casting berlimpah


Salah satu manga pertama "magical girl" dan anime di Jepang, "Himitsu no Akko-chan", sedang dalam proses untuk berubah menjadi sebuah film live-action musim gugur ini, dan tabloid "shukan Jitsuwa" mengklaim tahu siapa yang akan bintang di dalamnya. 

Menurut tabloid, kita akan melihat aktris Ayase Haruka (25) sebagai pahlawan "Akko", dan Fukada Kyoko (28), alias Fukakyon, sebagai penjahat, seorang putri dari dunia bawah. 

"Akko-chan telah menjadi siswa SMA sekarang. Ayase akan menyamarkan dirinya sebagai Akko-chan dan sedang berusaha mengetahui penyebab dari semua hal aneh yang telah terjadi di sekolahnya akhir-akhir ini. 

Di sisi lain, Fukakyon juga menerima tawaran untuk memainkan mahasiswa baru yang telah ditransfer ke sekolah Akko-chan. Dia sebenarnya adalah putri dari neraka dan bertujuan untuk mengambil alih sekolah.
Ada akan menjadi konfrontasi besar antara gadis magis Akko-chan dan Fukakyon yang memiliki segala macam roh-roh jahat di bawah pimpinannya, "orang dalam film telah mengatakan kepada tabloid. 

Ada rumor untuk peran lain juga, sebagai Funakoshi Eiichiro dan Kuroki Hitomi seharusnya memainkan orangtua Akko-chan. Selain itu, Oguri Shun dikabarkan menjadi pacarnya, sedangkan Fujiwara Tatsuya akan menyebarkan kejahatan sebagai raja iblis. Pelawak Tsukaji Muga telah disebutkan untuk peran sebagai Taisho, dengan teman sekelas nakal Akko-chan. 

Di belakang layar, tampaknya seperti Fuji TV mencoba segalanya untuk mendapatkan Ayase masuk ke sedikitnya salah satu proyek utama mereka tahun ini. Awalnya mereka ingin melemparkan dia sebagai pahlawan dalam adaptasi film berikutnya dari drama yang akan datang, "Diplomat Kuroda Kosaku", yang disebut "Diplomat Kuroda Kosaku dan Treasure Ali Baba". Namun, lembaga Ayase's telah menolak tawaran mereka, dan pada saat yang sama membantah bahwa ada akan menjadi adaptasi film "JIN". Ini berarti bahwa Ayase masih memiliki banyak waktu untuk sebuah proyek baru setelah musim kedua "JIN". 

Fuji TV punya kartu truf lain lengan mereka sekalipun. Kami seharusnya melihat adaptasi live-action drama "Lupin Ketiga" Ichikawa Ebizo dibintangi dan Ayase Haruka ini musim panas, tapi insiden baru-baru ini Ichikawa telah mendorong kembali proyek ini cukup sedikit. Sekarang mereka setidaknya ingin "Himitsu no Akko-chan" untuk terbuka di bioskop pada akhir tahun dan mereka berharap untuk tanggapan positif dari Ayase.



Source: shukan
Jitsuwa
Cre : Tokyo Hive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar