DWI BLOG

WELCOME DI DWI BLOG

Jumat, 18 Februari 2011

“ONE PIECE” Mengambil Alih Jalur Yamanote Dan Shueisha


Dengan kepopuleran manga “ONE PIECE” dengan menjual lebih dari 200 juta eksemplar, manga ini akan mengambil alih jalur JR Yamanote Line mulai tanggal 17 Pebruari. Kampaye ini akan ada selama 2 minggu sampai tanggal 1 Maret dengan cara bajak laut topi jerami ini mengambil alih papan iklan dan monitor yang ada di kereta. Ini menandai untuk pertama kalinya JR melakukan kolaborasi dan membuat sesuatu hal yang berhubungan dengan manga.


Ada 11 gerbong kereta, gerbong 2 sampai 10 akan diisi dengan adegan-adegan dari semua karakter di manga tersebut. Luffy, Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Chopper, Robin, Franky, dan Brook akan menjadi cover didalam gerbong.

Selain itu, penerbit Shueisha akan melakukan kampanye mereka sendiri untuk menandai cetakan manga ONE PIECE yang melebihi 200 juta eksemplar. Cover/Sampul semua majalah yang mereka terbitkan akan diisi dengan karakter dari ONE PIECE apapun jenis majalah itu. Jadi meskipun itu majalah fashion atau majalah sastra, majalah itu semua akan memiliki sampul dengan karekter “ONE PIECE”.




Source = Oricon 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar