DWI BLOG

WELCOME DI DWI BLOG

Rabu, 01 Desember 2010

Manga : Kiss By Matsumoto Tomo


Kiss
By Matsumoto Tomo
Scanlation status: 5 out of 8 volumes
Scanlator: Endless Dimension, Perpetual Dreams


From Baka-Updates:

Berbakat dan piano guru tampan Goshima Masayuki sekarang dihadapkan dengan kejutan terbesar dalam hidupnya: Ogawa Kae, seorang mahasiswa piano dia mengajar selama 5 tahun, tiba-tiba menciumnya dalam salah satu pelajaran mereka. "Apakah dia benar-benar gadis kecil dari 5 tahun yang lalu?" Goshima menemukan dirinya sangat bingung karena ia harus mulai berurusan dengan hubungan guru-murid tiba-tiba. Apakah dia menyadari bahwa gadis yang sama akhirnya akan menjadi wanita hidupnya?
Untuk menjadi jujur dengan Anda, aku benar-benar lupa bahwa saya mengikuti ini sampai aku pergi ke koleksi manga saya untuk daftar ini. Saya membaca bab 3 yang terakhir dirilis, dan semuanya kembali kepada saya. Aku ingat bahwa aku tertarik karena saya bisa berhubungan dengan bagian piano pelajaran dari itu. Aku dulu menjadi murid di sekolah musik, saya cukup menikmati bermain piano sampai aku tumbuh dari dalam Junior tinggi. Tapi aku tidak mendapat kesempatan untuk mengembangkan cinta seperti Masayuki dan Kae sejak guru saya semua wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar