DWI BLOG

WELCOME DI DWI BLOG

Kamis, 02 Desember 2010

Kiss X Sis: Galore Brother-Sisters Echii

Ada daftar panjang romance manga adik-adik. Beberapa dari mereka berasal dari incest intens dalam "Tsumi ni Nureta Futari," innocent love in "Koi Kaze" ke langkah-saudara kandung cinta di "Marmalade Boy." "Marmalade Boy" sebenarnya keluar manga pertama saya berdasarkan topik ini kembali ketika saya masih di sekolah dasar. Contoh lain adalah "Boku wa Imoutto ni Koi o Suru," yang baru-baru ini berubah menjadi movie dibintangi Matsumoto Jun Manga di genre ini selalu mendorong batas antara apa yang secara sosial dan secara moral dapat diterima dan apa yang tidak; baik sebagian besar dari mereka melepaskan diri dari itu pula.

Saya datang di "Kiss X Sis" di Baka-Updates Manga hari sebelumnya saat aku sedang memeriksa di rilis baru. Saya dijual ke mengintip setelah saya membaca deskripsi.

** Harap diperhatikan bahwa semua gambar diambil dari scanlations Manhua Revolusi. Gelembung dibaca dari kanan ke kiri .**

Keita hidup banyak mimpi anak-anak SMP '. Ia memiliki dua saudara kembar langkah yang lebih tua yang memperebutkan cinta romantis di banyak cara echii: ciuman selamat pagi dan panty berkedip.

 
Orang tua mereka secara terbuka mendukung perasaan para suster dan uang muka karena fakta bahwa mereka tidak terkait oleh darah.


Para suster sangat populer di antara teman-teman Keita's yang ternyata digunakan untuk pergi ke jr sama. tinggi. Teman-temannya sangat iri padanya. Sejumlah dari mereka yang berusaha untuk masuk ke sekolah menengah yang sama seperti gadis-gadis. Sebaliknya, Keita agak menghindari pergi ke sekolah menengah yang sama meskipun saudara-saudara perempuannya memohonnya untuk. Dia tidak menikmati menerima perhatian seperti itu dari saudara-saudara perempuannya atau berpikir bahwa "inses" tersebut adalah tepat. Bab 0 berakhir pada janji Keita paling sulit untuk mencoba untuk memasuki sekolah tinggi yang sama setelah mengaku saudara dan tekanan dia di depan teman sekelasnya.

manga ini adalah berlimpah echii Shounen. Apa lagi yang bisa Anda minta!

Older sister - CHECK

Twins - CHECK

Parents approval - CHECK

 
ECHII - CHECK
 

 
Semua jenis fetish dari baju renang untuk perawat - CHECK

 
Setelah membaca Bab 1 dan Bab 2, saya memutuskan bahwa manga ini terlalu Shounen bagi saya. Karena sebagian besar non hentai incest / langkah-saudara cinta aku tahu adalah shoujo, jadi aku merekomendasikan ke orang. Saya pikir penduduk laki-laki bisa menghargai manga ini komedi yang lebih baik.


Jika Anda tertarik Anda dapat pergi ke forum Revolusi Manhua untuk download:

http://z6.invisionfree.com/Lemon_Inc/index.php?showforum=44

Tidak ada komentar:

Posting Komentar