DWI BLOG

WELCOME DI DWI BLOG

Kamis, 02 Desember 2010

Air Gear: Ketika Seni Levitates Story

Jika Anda tanya kenapa, saya mungkin dapat membuat beberapa entri blog untuk itu. Jika Anda bertanya-tanya seberapa serius saya, saya membaca semua volume scanlated, 16 secara total, dalam satu hari. Saya akan membaca kembali perlahan ketika saya punya waktu. Saya mulai membaca karena saya tertarik pada gambar-gambar yang indah. Setelah membaca, aku menyadari bahwa cerita juga membuat manga ini menyenangkan untuk dibaca.


Itsuki Minaki alias Ikki adalah pemimpin dari geng sekolah, yang "Guns Timur Tengah". Ikki adalah kuat dan selalu dicintai oleh angin dan burung-burung. The Ikki tinggal bersama empat saudara perempuan, Akari, Ringo, Mikan dan Shiraume. konflik tertentu diperkenalkan Ikki ke Air Treck (AT), sepatu roda inline hibrida yang menghasilkan kecepatan lebih, menyediakan suspensi dan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan udara. Ikki ternyata memiliki bakat alami dan naluri untuk AT. Sementara keahliannya tidak dipoles, ia telah memiliki potensi besar. Nya bakat, potensi, karisma dan karakter bentuk obligasi Ikki kuat dengan teman-temannya, membuat sekutu dan menciptakan musuh di dunia AT. Sebelum ia tahu itu, ia diisukan sebagai berikutnya "Sky King." Hal ini juga menyebabkan misteri dari empat saudara perempuan dan hubungan tragis mereka dengan Ikki.


Alur cerita dan pola mungkin mirip dengan yang Shaman King, tidak Hajime Ippo dan banyak lainnya. Tapi, referensi manga untuk ilmu pengetahuan, manga, budaya dan tempat peristiwa terkini ceritanya dalam cakrawala yang lebih dipercaya dan menghibur. Oh! Agung, yang juga menciptakan Tenjou Tenge, memiliki gaya bercerita memberikan Air Gear hidupnya. Saya juga melihat bahwa manga ini berisi typographies dingin dan desain. Saya terinspirasi!


Bagi Anda yang telah menonton anime, saya sarankan mengambil melihat manga. anime ini hanya flop dibandingkan dengan versi manga.

Memindai Diambil dari Volume 1-4 (Klik untuk memperbesar)
Track udara Spesifikasi Teknik


Elevation



Speed

Air


Power and Impact

Ikki's Battle Visualization

Battle Symbolism Illustration


Funny



Cool Typography





Design, Logo and Symbols





Tidak ada komentar:

Posting Komentar