DWI BLOG

WELCOME DI DWI BLOG

Kamis, 02 Desember 2010

Manga : Bara no Tame Ni


 

Bara no Tame Ni
By Yoshimura, Akemi
Genre: Shoujo
Lovers relationship: half siblings
Scanlation status: 7 out of 12 volumes
Scanlators: Aerie Scans, Esthétique, JanimeS


From Aerie Scans:
Setelah dibuang, diikuti oleh kematian mendadak neneknya, Yuri gemuk dibiarkan bangkrut dan kehilangan tempat tinggal. Itulah sampai dia menemukan bahwa neneknya telah berbohong selama bertahun-tahun. Ibunya tidak mati, tetapi sebenarnya adalah bintang film terkenal, dan sangat hidup.
Setelah tiba di rumah ibunya, dia bertemu tiga adiknya yang indah baru, semua dari ayah yang berbeda. keluarga baru ditemukan nya penuh dengan keanehan lucu, mulai dari kemalasan untuk drunkennes untuk incest gay. Dia terus-menerus antagonized oleh saudara laki-lakinya Sumire dan Aoi. Dan adiknya Fuyou tidak sedikit untuk membantu. Dan dengan demikian Yuri menjadi sedikit lebih dari seorang pembantu dalam rumah tangga, yang melayani kebutuhan kedua adiknya sementara ibunya berkeliling dunia. Tapi seperti kehangatan Yuri mengisi rumah yang sebelumnya telah begitu dingin ... apa yang akan terjadi antara saudara-saudara dan dia? Bisakah mereka datang untuk melihat satu sama lain sebagai saudara sebelum terlambat?

Bara no Tame Ni adalah cerita yang sangat dinamis. Aku jatuh cinta dengan kesederhanaan Yuri dan kebaikan. Nya sejauh ini (v.7) satu cinta sisi untuk Sumire adalah hati memilukan. manga ini dirilis pada tahun 1992, sehingga gaya gambar tidak semanis tren saat ini, tetapi ekspresif.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar